Kabut Asap Makin Pekat, Grup Facebook 100.000 Ribu DTPKP Pemda Inhil Bagikan Masker

Ahad, 18 Oktober 2015 - 05:11:08 wib | Dibaca: 1837 kali 

GagasanRiau.com Tembilahan - Grup jejaring sosial Facebook yang menamakan diri 100.000 Dukungan Tuntutan Perbaikan Kinerja Pemda Inhil (DTPKP) turun langsung ke jalan membagikan masker bagi masyarakat. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat agar melindungi diri dari kabut asap yang makin tebal dan mengancam kesehatan.

Agenda yang dilaksanakan pada hari Sabtu (17/10/2015) di Tembilahan ini anggota grup facebook ini mengambil titik di Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) kepada pemulung Jalan Sungai Beringin, dan dilanjutkan di Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka.

"Kami mencoba memberikan nilai lebih kepada masyarakat, melalui Grup 100.000 DTPKP Kabupaten Inhil kami mencoba bisa membantu masyarakat, kami bukan hanya sekedar tempat mengkritik pemerintah akan tetapi kami juga memberikan solusi dengan aksi nyata"ungkap Dhani, perwakilan anggota grup Facebook 100.000 DTPKP .

Ditambahkan Dani pihaknya juga berterima kasih kepada donatur asal Hongkong yang telah memberikan sumbangan maskernya, "mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga Tembilahan, yang sudah-sudah masker yang kita dapatkan dari donatur-donatur hampir 2000 masker yang telah dibagikan, dan kali ini sumbangan dikirim langsung dari Negara Hongkong sekitar 600 keping masker, dan kami berharap pemerintah Kabupaten Inhil juga peduli akan kabut asap melanda Kabupaten kita"ujar Dhani.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA