Jembatan Besi Kota Baru Inhil Ambruk

Jumat, 30 Oktober 2015 - 06:31:40 wib | Dibaca: 1948 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan- Sebuah jembatan besi di Desa Kota Baru Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir ambruk. Peristiwa terjadi sekira pukul 17.00 WIB Kamis (29/10/15). Saat itu terlihat ramai warga yang melintas di jembatan tersebut.

Jembatan yang kira-kira dibangun pada tahun 1994 atau 1995 itu ialah satu-satunya jembatan yang menghubungkan Ibu Kota Kabupaten Inhil dan berbagai kecamatan yaitu kecamatan Keritang, kemuning, serta ke jalur Lintas Utara.

Menurut pengakuan warga Randi (25) yang ketika dimintai keterangan melalui sambungan telepon genggamnya mengatakan, "jembatan itu memang cukup menghawatirkan untuk dilewati kendaraan dan para pejalan kaki karena kondisinya yang sudah tidak layak"ungkapnya

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan "Jembatanitu juga merupakan Jembatan untuk menuju kampung halaman Bupati HM. Wardan di Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang."sambungnya lagi

Lanjutnya lagi, ada satu Mobil L 300 yang jatuh ke sungai saat melintas akibat ambruknya jembatan tersebut. "Ada satu Mobil L 300 yang jatuh ke sungai akibat ambruknya jembatan tersebut, kalau untuk korban yang meninggal maupun luka-luka belum tau saya bang, sekarang orang lagi ramai-ramai melihat kejadian itu."ungkap Randi.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA