Ketua DPRD Inhil sebut KNPI adalah kiblat Pemuda Inhil

Rabu, 18 November 2015 - 10:05:50 wib | Dibaca: 2065 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Dani Nur Salam menyebutkan bahwa organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) adalah kiblat bagi kaum pemuda. Untuk diharapkan agar KNPI Inhil dapat menjadi cerminan dan motor penggerak meningkatkan kreatifitas pemuda di daerah setempat.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri pelantikan DPD KNPI Kabupaten Indragiri Hilir yang diadakan digedung Engku Kelana Tembilahan, dimana pada acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati HM.Wardan Selasa malam (17/11/15).

"Saya harapkan kepada KNPI sebagai perhimpunan para pemuda yang dipimpin oleh Hidayat Hamid bisa meningkatkan peran pemuda dan menunjukkan eksistensinya ditengah masyarakat,"ungkap Dani. "Kiblat pemuda berada di KNPI, apa yg bisa dilakulan oleh KNPI itu adalah sebagai cerminan untuk pemuda-pemuda yang ada di Inhil,"ungkapnya lagi.

Selain itu dikatakan oleh Dani lagi, KNPI bukan saja wadah kumpul-kumpul saja akan tetapi sebagai wadah tempat meningkatkan krearifitas.

Reporter Daud M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA