Plt Gubri usai Tandatangani Rembuk Integritas Nasional I 2015 di Semarang

Jumat, 27 November 2015 - 17:03:40 wib | Dibaca: 2064 kali 

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Plt Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman hadiri Rembuk Integritas Nasional I 2015 yang dilaksanakan oleh KPK RI, Kemenpan RB, Kementerian PPN & Bappenas RI di Semarang jawa Tengah.

Begitu selesai mengikuti Munas V APPSI Tahun 2015 di Kota Makasar, Plt Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman didampingi Eva Revita Kepala Ba dan Perrizinan Terpadu Provinsi Riau langsung berangkat ke Kota Semarang Jawa Tengah untuk mengikuti Acara Rembuk Integritas Nasional 1 Tahun 2015 .

[caption id="attachment_32720" align="alignleft" width="500"]Photo bersama Plt Gubri usai Tandatangani Rembuk Integritas Nasional I 2015 di Semarang Photo bersama Plt Gubri usai Tandatangani Rembuk Integritas Nasional I 2015 di Semarang[/caption]

Penandatanganan yang berkomitmen Rembuk Integritas Nasional I Tahun 2015 adalah :

1 . Membentuk tunas Integritas di masing masing Kementrian/ Lembaga/Organisasi Lainnya/ Pemerintah Daerah ( KLOP ) .

2. Menjadi Pelopor dan teladan dalam membangun Integritas di Organisasi dan berperan aktif dalam pembangunan Integritas di sektoral dan pilar bangsa .

3. Berkontribusi untuk membangun sistem pendidikan Integritas yang terpadu di tingkat Nasional .

4. Berperan secara aktif dalam kegiatan kolaborasi dan Rembuk Integritas Nasional lebih lanjut .

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja sama dengan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Kementrian Badan Perencanaan Pembangunan Nasional untuk menyelenggarakan Kegia tan Rembuk Integritas Nasional ini.

Advertorial


Loading...
BERITA LAINNYA