SMAN 2 Tembilahan Kekurangan Prasarana Belajar Mengajar

Kamis, 07 Januari 2016 - 18:22:48 wib | Dibaca: 4277 kali 
SMAN 2 Tembilahan Kekurangan Prasarana Belajar Mengajar
Kepala Sekolah SMAN 2 Tembilahan Victoria

GagasanRiau.Com Tembilahan - Sekolan Menengah Atas Negeri (SMAN) I Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kekurangan 12 ruangan kelas. Dimana saat ini hanya ada 19 kelas dari 566 siswa. Selain itu juga kekurangan kursi dan meja 250 pasang. Selain itu juga meja dan kursi guru 20 pasang. Sementara itu untuk daya listrik juga tidak memadai serta kekurangan tenaga pengajar, dari jumlah guru 39 orang 45 persen PNS selebihnya tenaga honorer.

Demikian dipaparkan oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Tembilahan  Victoria, SPdi, MM untuk dia mengharapkan kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil supaya bisa membantu dalam memenuhi kekurangan tersebut.

"Saya berharap kepada Pemda agar bisa membantu SMAN 2 dalam penyediaan ruangan kelas, listrik, telpon, kursi dan penambahan tenaga pengajar PNS serta penimbunan lapangan upacara," ungkap Victoria, Rabu (6/1/2016).

Menurut Victoria bahwa kekurangan tersebut bisa menghambat belajar dan mengajar sekolah, jadi beliau berharap kepada SKPD terkait di Dinas Pendidikan agar bisa secepatnya membantu kekurangan tersebut.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA