Pleno Perdana DPD KNPI Inhil Tahun 2016

Kamis, 28 Januari 2016 - 14:48:25 wib | Dibaca: 3006 kali 
Pleno Perdana DPD KNPI Inhil Tahun 2016
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

GagasanRiau.Com Tembilahan- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat pleno periode  2015-2018 di aula hotel Dubest, Tembilahan, Rabu (27/1/2016).

Rapat pleno tersebut dibuka langsung oleh ketua Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Inhil, M Yusuf. Rapat pleno ini dihadiri oleh ketua DPD KNPI Inhil, Hidayat Hamid, Sekretaris DPD KNPI, Iwan Taruna beserta seluruh kepengurusan DPD KNPI Inhil.

Pada rapat pleno tersebut diagendakan  tiga pembahasan diantaranya, persiapan pembentukan Pengurus kecamatan (PK), Menginventarisir seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir dan yang terakhir ialah pembahasan agenda kerja KNPI Inhil di 2016.

Dalam sambutan Yusuf selaku ketua MPI mengatakan, mengingatkan kepada seluruh pemuda untuk bisa belajar dalam organisasi KNPI tersebut "Karena generasi kalian lah pemimpin masa depan. Saya berharap akan ada diantara rekan-rekan yang bisa menjadi bupati maupun ketua DPRD kedepannya," sebutnya.

Sementara itu, ketua DPD KNPI Inhil Hidayat Hamid mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan anggota pengurus DPD KNPI Inhil selama ini.

"Dan hari ini merupakan Rapat Pleno pertama DPD KNPI Inhil periode 2015-2018. Saya sangat berharap dalam rapat pleno ini bisa menghasilkan beberapa kesepakatan yang akan disampaikan kepada DPD untuk ditindaklanjuti," ungkap Hidayat Hamid.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA