Ketua KNPI Inhil Hidayat Hamid Nyatakan Tidak ada Perpecahan di Internal

Kamis, 28 Januari 2016 - 14:52:05 wib | Dibaca: 3064 kali 
Ketua KNPI Inhil Hidayat Hamid  Nyatakan Tidak ada Perpecahan di Internal

GagasanRiau.Com Tembilahan- Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhi) Hidayat Hamid tegaskan tidak ada perpecahan di Internal KNPI saat ini. Penegasan itu disampaikannya pada saat menyampaikan sambutan pada acara rapat pleno yang digelar di Hotel Dubest jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Rabu (27/1/2016).

"Tidak ada perpecahan di Internal KNPI, baik itu antara saya dan Sekjen dan kepada yang lain, karena semua kita adalah satu untuk bersama-bersama menjunjung untuk bersatu," ungkap Hidayat Hamid.

Disebutkanya lagi"Jikapun ada terjadi pergesekan di internal, lanjutnya, hal itu adalah dinamika organisasi untuk membesarkan sesama," sebutnya.

Adapun pada Rapat pleno tersebut dibuka langsung oleh ketua Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Inhil, M Yusuf, sekaligus  dihadiri  seluruh kepengurusan DPD KNPI Inhil. Pada rapat peleno tersebut diagendakan  tiga pembahasan diantaranya, persiapan pembentukan Pengurus kecamatan (PK), Menginventarisir seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir dan yang terakhir ialah pembahasan agenda kerja KNPI Inhil di 2016.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA