PP BMR Bersama Bank Riau Kepri Salurkan Paket Sembako

Rabu, 22 Desember 2021 - 21:45:09 wib | Dibaca: 2333 kali 
PP BMR Bersama Bank Riau Kepri Salurkan Paket Sembako
Ketua Umum PP BRM Broery MP Nainggolan saat menyerahkan bantuan sembako

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pengurus Pusat Barisan Muda Riau dan Bank Riau Kepri menyalurkan 100 Paket sembako kepada masyarakat dangan cara door to door, hal ini bertujuan untuk membantu warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Pembagian bantuan berupa 100 paket sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum PP BMR Broery MP Nainggolan pada Rabu, 22/12/2021 pukul 13.00 Wib yang di hadiri oleh seluruh pengurus pusat Barisan Muda Riau(BMR).

Sasaran PP BMR pada kegiatan ini adalah masyarakat yang sangat terdampak dari Pandemi Covid-19 di penghujung tahun 2021 yaitu dibeberapa daerah di kota Pekanbaru.

“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli kita kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di penghujung tahun 2021, BMR sekaligus memotivasi masyarakat agar tetap semangat dalam menjalani hidup ditengah pandemi ini”. Ujar Broery kepada awak media, Rabu ( 22/12)

Di samping itu kata Broery, bahwa pihaknya akan membuka diri  untuk elemen masyarakat lainnya yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini baik itu pemerintah dan swasta. Serta PP BMR akan terus berupaya agar kegiatan ini terus bejalan selama masa Pandemi ini.

“Kami akan terus berupaya agar kegiatan ini terus berjalan selama masa pandemi ini, serta kami juga membuka bagi elemen masyarakat lainnya yang ingin bekerja sama dalam kegiatan ini agar perekonomian masyarakat segera pulih.”pungkas Broery.


Loading...
BERITA LAINNYA