Pulang Umroh, Bupati Inhil Gelar Doa Sukuran

Ahad, 28 Februari 2016 - 07:21:58 wib | Dibaca: 2983 kali 
Pulang Umroh, Bupati Inhil Gelar Doa Sukuran

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama keluarga kembali ke tanah air setelah melaksanakan ibadah umroh.

Sebagai rasa sukurnya, bupati melaksanakan doa selamatan atas telah kembalinya dengan selamat ke tanah air. Sukuran tersebut dilaksanakan di tempat kediaman bupati, di Jalan Rawabening 39, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru. Hadir juga dalam acara tersebut Asisten III, Staf Ahli Bupati, Anggota DPRD Edy Sindrang dan Yusuf Said, SKPD, Kabag, camat, Sekda Bengkalis, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, kerabat Bupati.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, "Kami bersyukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala yang mana selama dalam perjalanan mulai keberangkatan sampai kembali berada bersama-sama  keluarga dan masyarakat, kami senantiasa berada sehat dan walafiat serta dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah umroh dengan lancar," tutur Wardan, Sabtu (27/2/2016).

Wardan juga berharap, ibadah umroh yang dilaksanakan dan ibadah lainnya di Makkah al-Mukarromah, madinah al-Munawwarah dapat diterima Allah dan mendapatkan ibadah umroh yang mabrur.

"Alhamdulillah, selanjutnya kami dapat kembali hadir di bumi seribu parit untuk mengabdikan diri dalam rangka membangun inhil kedepannya, dengan harapan, agar selalu dapat mempererat silahturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah. Tak lupa juga mengucapkan rasa terimakasihnya dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah mendo'akan selama di perjalanan ibadah umroh dan hingga kembali datang ke tanah air," tutupnya. (*)

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA