Wardan Doakan Letkol Inf Jarot Suprihanto Dapat Pangkat Lebih Tinggi

Ahad, 06 Maret 2016 - 10:32:36 wib | Dibaca: 3077 kali 
Wardan Doakan Letkol Inf Jarot Suprihanto Dapat Pangkat Lebih Tinggi
HM Wardan Hadiri Serah Terima Jabatan Serta Syukuran Dandim Baru dan Dandim Lama

GagasanRiau.Com Tembilahan- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan hadiri serah terima jabatan serta Sukuran pisah sambut Dandim baru dan Dandim lama. Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Makodim 0314 Inhil/Parit 9 Jalan Sapta Marga, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dalam agenda pisah sambut tersebut Letkol Inf Jarot Suprihanto digantikan oleh Letkol Inf J.Hadiyanto sebagai pimpinan Kodim 0314 Kabupaten Indragiri Hilir. Acara tersebut juga dihadiri Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, Bupati Ibdragiri hilir HM Wardan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil H. Ferryandi, ST, dan sejumlah undangan lainnya.

"Kepada bapak Letkol Inf Jarot Suprihanto yang sudah mengabdi selama 1 tahun 4 bulan. Selamat melaksanakan tugas kami ucapkan kepada Pak Jarot, kami Pemda Inhil selalu mendoakan bapak, semoga mendapatkan kepangkatan yang lebih tinggi lagi," sebut Wardan, Sabtu (5/3/2016).

Wardan juga menyatakan dirinya bangga terhadap sosok Jarot. Dimata Wardan, Jarot melaksanakan tugas dengan serius serta ceria, dan hasilnya juga maksimal. "Pindahnya beliau mungkin dinilai prestasinya baik sehingga beliau dipindahkankan tugas ke Jakarta. Kepada bapak Dandim baru, Letkol Inf J Hadianto, kami menadahkan tangan menerima dengan sepenuh hati, dan bisa bertugas di Inhil, serta bisa membawa Inhil yang lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara itu Letkol Inf Jarot Suprihanto menyebutkan permintaan maaf terhadap masyarakat Kabupaten Indragiri, selama ia menjabat di negeri seribu parit tersebut. Ia juga meminta kepada seluruh jajaran di lingkungan pemerintah serta tokoh tokoh masyarakat, untuk memberikan dukungan kepada Dandim 0314 yang dijabat oleh Letkol Inf J Hadianto. (*)

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA