Setelah Bupati dan wakil bupati, UN Kedua giliran Sekda

Selasa, 05 April 2016 - 17:00:40 wib | Dibaca: 2115 kali 
Setelah Bupati dan wakil bupati, UN Kedua giliran Sekda
Sekda Burhanudin sedang melihat siswa yang sedang ujian nasional

BENGKALIS GagasanRiau.com – Setelah Bupati dan wakil bupati meninjau proses perjalanan Ujian Nasional, namun pada UN kedua Selasa (5/3/2016) giliran sekretaris daerah (Sekda) meninjau tiga sekolah di kecamatan Bantan dan Bengkalis.  
 
Perjalanan sekda ini juga turut didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Supardi, sekolah pertama yang ditinjau Sekda Bengkalis Burhanuddin, SMAN 2 Bantan, di Desa Sukajadi (Pemekaran Teluk Pambang-red).
 
"Ya, kemarenkan bupati dan wakil bupati yang meninjau siswa sedang ujian, sekarang giliran kita, yang namanya pemerintah saling kerja sama harus saling membagi-bagi tugas, agar lebih baik roda kepemerintahan ini berjalan dengan keinginan kepala daerah, meskipun kemaren kita juga sudah meninjau beberapa daerah," ujar Sekda Burhanudin kepada Gagasanriau.
 
Burhanudin menjelaskan, selama dalam perjalanannya melihat siswa yang tengah menjalani ujian, semua siswa terlihat begitu serius, ujian disetiap sekolah yang dikunjunginya begitu hening dan tertib.
 
"Selama kita lihat proses ujian selama dua hari ini berjalan dengan lancar, siswa - siswa yang sedang menghadapi lembaran jawaban sungguh-sungguh untuk mengisinya,"
 
"Kita berharap semua siswa yang sedang mengikuti ujian ini semoga sukses," harapnya.
 
Loading...
BERITA LAINNYA