Mayat Bocah Perempuan Ditemukan di Perairan Kecamatan Concong

Ahad, 22 Mei 2016 - 19:02:35 wib | Dibaca: 2890 kali 
Mayat Bocah Perempuan Ditemukan di Perairan Kecamatan Concong
ilustrasi

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di perairan Concong Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.

Penemuan mayat bocah bernama Anggun Wulandari (4) pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2016 sekira pukul 06.30 Wib. Bocah tersebut beralamat Gang Suka Damai, Desa Panglima Raja Kecamatan Concong.

Kronologis kejadian seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2016 sekira pkl 19.30 Wib bermula saat korban tidur di rumahnya yang beralamat Gang Suka Damai Desa Panglima Raja bersama ayah korban An.Suryadi (32) serta ibunya Dana (23).

Keesokan harinya sekira pukul 04.30 Wib, ibu korban terbangun dan tidak melihat korban berada di tempat tidur, lalu berusaha mencari korban yang diduga masih berada di dalam rumah.

"Dikarenakan korban tidak ditemukan, selanjutnya ibu dan ayah korban berteriak meminta pertolongan warga sekitar perihal hilangnya korban," ujar Hadi, Minggu (22/5/2016).

Dan selanjutnya, warga yang mendengar teriakan tersebut berusaha bersama-sama mencari korban dan sekira pkl 06.30 Wib korban ditemukan di TKP yang berjarak kurang lebih 200 M dari rumah korban. "Saat ditemukan korban sudah tersangkut pada kayu penyanggah rumah warga," ungkapnya.

Selanjutnya korban dibawa kerumah dan dilakukan pemeriksaan oleh dr. Hj Kamsiah, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban serta korban meninggal dunia diakibatkan banyaknya air yang masuk ke dalam paru-paru korban.

Adapun kasus ini masih dalam lidik Polsek Kecamtan Concong.***



Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA