1.000 Rumah Untuk PNS di Parit 16 Tembilahan

Selasa, 22 Maret 2016 - 22:23:51 wib | Dibaca: 2498 kali 
1.000 Rumah Untuk PNS di Parit 16 Tembilahan
Bupati Inhil, HM Wardan saat menerima kunjungan dari pihak BTN, Selasa (22/3/2016) (Foto: Humas Pemkab Inhil).

GagasanRiau.Com   TEMBILAHAN – Kabar gembira bagi PNS dilingkup Pemkab Inhil. Pihak Bank Tabungan Negara (BTN) akan membangun 1.000 unit rumah di lokasi parit 16 Tembilahan yang akan dikembangkan oleh Developer PT.Raja Graha Makmur.

"Pada pembangunan tersebut diamana pada tahap awal ini akan di bangun rumah 250 Unit Rumah yang peruntukkan bagi PNS dilingkungan Pemkab Inhil," Ucap Wardan pada saat dilaksanakan presentasi sosialisasi pembangunan rumah dari pihak Bank Tabungan Negara (BTN) di Aula kantor bupati lantai 5, Selasa (22/3).

dikatakan Wardan lagi, Pemkab sangat menyambut baik dan mensuport dengan adanya program Pembangunan Rumah yang di peruntukkan PNS di lingkungan Pemkab Inhil dan ini merupakan pertemuan pertama.

Beliau mengharapkan kepada Pihak pengembang untuk melakukan pertemuan – Pertemuan  teknis dengan SKPD terkait untuk menindak lanjuti program ini selain ini semoga dapat terwujud dan berkembang dengan baik.

Usai pertemuan juga di lanjutkan dengan penyerahan plakat dari Pemkab Inhil oleh Bupati Kepada Pimpinan BTN Cabang Propinsi Riau Ahmad Kahirul. 

untuk diketahui, presentasi sosialisas tersebut dihadiri pihak Bank Tabungan Negara (BTN), Anggota DPRD, Sekda dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BTN) kabupaten Inhil, pimpinan Bank Tabungan Negara Ahmad Kahirul, Kadis, Kaban serta Kabag di lingkungan Pemkab Inhil.(adv)

 

 

 Laporan : Daud M Nur

 Editor  : Ramadhani Sitanggang


Loading...
BERITA LAINNYA