Di Bulan Ramadhan, PDIP Riau Gelorakan Semangat Gotong Royong Dan Berbagi Takjil

Ahad, 26 Juni 2016 - 23:36:39 wib | Dibaca: 2930 kali 
Di Bulan Ramadhan, PDIP Riau Gelorakan Semangat Gotong Royong Dan Berbagi Takjil
Kader PDIP Riau berbagi takjil gratis

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Di bulan Ramadhan tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat di Bumi Lancang Kuning untuk saling berbagi dan selalu menjiwai semangat gotong royong membangun umat serta saling menyayangi kepada sesama.

Hal ini disampaikan oleh Kordias Pasaribu SH MSi Ketua PDI Perjuangan Riau sehubungan dengan bulan Ramadhan dengan mengisi waktu dengan berbagi takjil gratis kepada pengendara jalan yang menjalankan ibadah puasa pada hari Sabtu (25/6/2016).

"Kita berharap dengan pembagian takjil ini dapat membantu para pengendara yang menjalankan ibadah puasa dalam berbuka puasa. Karena kondisi di jalan terkadang para pengendara belum sempat tiba di rumahnya namun bedug azan maghrib pertanda berbuka tiba, setidaknya dengan takjil ini dapat membantu' ungkap Kordias yang akrab dipanggil Dias ini.

Dijelaskan oleh Dias, PDIP bersama seluruh kader, sayap partai dan pengurus partai lainnya turun bersama-sama di 5 titik lampu merah yang ada di Pekanbaru. "Ada sekitar 3000 takjil yang kita bagikan dan semua di respon dengan baik oleh pengendara. Juga ini bagian dari agenda partai agar setiap bulan PDIP Riau selalu punya agenda dalam mengabdi kepada Rakyat" papar Dias yang juga anggota DPRD Riau.

Setelah pembagian takjil gratis ini, agenda dilanjutkan dengan buka bersama dengan seluruh kader PDIP Riau. Hal ini juga dikatakan Dias untuk menjalin keakraban dan semangat kebersamaan dengan seluruh kader PDIP Riau.

Reporter Ginta Gudia


Loading...
BERITA LAINNYA