Penerbangan Kelas Satu Buat Tiket Pesawat Etihad Airways Laris

Senin, 01 Agustus 2016 - 16:01:58 wib | Dibaca: 8091 kali 
Penerbangan Kelas Satu Buat Tiket Pesawat Etihad Airways Laris

Melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman merupakan dambaan setiap penumpang. Tidak terkecuali ketika Anda melakukan perjalanan dengan pesawat terbang. Anda pastinya ingin sampai di tempai tujuan dengan selamat serta selalu merasa nyaman dalam perjalanan.

Hal tersebut menjadi perhatian utama setiap maskapai penerbangan. Tiap maskapai tidak ingin mengecewakan penumpangnya dengan pelayanan yang tidak nyaman. Apalagi bila keamanan maskapai tersebut disangsikan oleh penumpang. Keamanan dan kenyamanan jadi kunci utama dalam melayani para penumpang.

Karena itu, saat ini melakukan perjalanan dengan menumpang pesawat terbang dirasa cukup nyaman. Tiap maskapai penerbangan sangat memperhatikan kepuasan para penumpang saat mengudara. Baik maskapai yang menerbangi segmen full service atau low cost carrier (LCC), pastinya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik.

Saat ini, maskapai dengan kualitas yang telah terbukti kerap jadi pilihan utama para penumpang saat hendak bepergian. Contohnya adalah Etihad Airways. Maskapai penerbangan asal Uni Emirat Arab tersebut merupakan maskapai kelas satu yang menjanjikan keamanan, kenyamanan, dan kualitas kepada penumpang.

Tak heran banyak penumpang memilih untuk mengudara bersama Etihad Airways. Kenyamanan serta servis terbaik yang diberikan oleh maskapai tersebut membuat calon penumpang menjatuhkan pilihannya pada maskapai ini. Anda pun tak perlu ribet untuk melakukan pemesanan tiket pesawat.

Anda bisa memesan tiket pesawat Etihad Airways di situs resmi maskapai tersebut. Situs maskapai yang update akan memudahkan Anda untuk melakukan pemesanan. Anda juga bisa melihat rute mana saja yang diterbangi maskapai dari Uni Emirat Arab ini.

Melakukan pemesanan tiket melalui situs Etihad Airways bukanlah jalan satu-satunya. Anda juga bisa memesan tiket pesawat Etihad Airways melalui agen perjalanan. Baik agen perjalanan konvensional atau agen perjalanan online, seperti Traveloka kini mulai marak menjual tiket Etihad Airways. Tentunya para calon penumpang akan dimudahkan untuk memburu tiket pesawat tersebut.

Traveloka kerap menawarkan berbagai keuntungan bagi tiap calon penumpang yang hendak membeli tiket pesawat. Anda bisa mendapatkan potongan harga yang dijamin membuat Anda mendapatkan harga tiket terbaik bila memesannya di agen perjalanan online yang sudah begitu familiar tersebut. Anda pun bisa mendapatkan tiket pesawat Etihad Airways dengan harga terbaik bila memesannya di Traveloka.

Tiap penumpang yang melakukan perjalanan bersama Etihad Airways pasti akan merasa puas. Banyak hal yang membuat penumpang senang terbang bersama Etihad Airways. Berikut ini beberapa faktor yang membuat mengudara bersama Etihad Airways begitu terasa nyaman:

Fasilitas Hiburan

Kadang saat melakukan perjalanan dengan pesawat terbang membuat Anda merasa bosan. Anda merasa tak banyak hal yang bisa dilakukan selama di pesawat. Namun, saat terbang bersama Etihad Airways, Anda bisa menghilangkan rasa bosan.

Etihad Airways menyediakan monitor di tiap bangkunya. Dari layar tersebut, Anda bisa menikmati film-film selama perjalanan. Jadi, lamanya waktu perjalanan pun tidak akan terasa. Selain menonton film, Anda juga mendapatkan berita-berita terkini dari layar yang tersedia tersebut.

Makanan

Penerbangan dengan waktu yang panjang tentu cukup menguras tenaga. Terkadang hal tersebut membuat Anda lelah. Lapar selama mengudara pun hal yang umum terjadi.

Saat menumpang maskapai Etihad Airways, Anda akan mendapatkan menu makanan yang lezat, seperti menu ayam, ikan, dan daging sapi. Menu tersebut disediakan sebagai makan siang penumpang. Selain itu, Anda bisa mencoba snack atau bolu yang disediakan. Dengan hal tersebut, perjalanan pun terasa jadi begitu nyaman.

Pramugari 

Hal lain yang membuat Anda akan merasa nyaman selama dalam perjalanan adalah keramahan dari pramugari pesawat. Pramugari di Etihad Airways akan melayani tiap penumpangnya dengan ramah. Anda pun tak perlu segan ketika hendak bertanya ataupun memerlukan bantuan kepada sang pramugari. 


Loading...
BERITA LAINNYA