Viral, Ayah Pinjam Toga Anaknya Saat Wisuda, Ada Cerita Sedih

Rabu, 20 November 2019 - 23:23:34 wib | Dibaca: 2484 kali 
Viral, Ayah Pinjam Toga Anaknya Saat Wisuda, Ada Cerita Sedih

 
GAGASANRIAU.COM -  Momen wisuda merupakan salah satu yang paling dinantikan setiap orang ketika menyelesaikan tugas akhir  perkuliahan. 
 
Tidak heran, jika banyak diantara mereka yang berwisuda akan membawa keluaraga termasuk orang tua.
 
Namun, ada saja kisah dan cerita pilu saat wisuda. Hal tersebut pun baru-baru ini dialami seorang warganet. Melalui akun Twitter pribadinya, akun dengan nama @AimanHamizan membagikan sebuah video haru ketika ayahnya mengenakan seragam wisuda lengkap dengan toga miliknya.
 
Seragam wisuda dan toga yang dikenakan ayahnya adalah milik Aiman sendiri yang saat itu baru selesai melaksanakan wisudanya. Dalam twitnya, Aiman menuliskan bahwa ayahnya ingin meminjam seragam wisuda tersebut, dikarenakan sebelumnya tidak pernah memakai perlengkapan wisuda.
 
“Abah : “Abah nak cuba boleh? Abah tak pernah pakai,” tulis Aiman dalam twitnya.
 
 
Viral
 
 
Video yang diunggah pada 16 November 2019 itu pun menjadi perbincangan pengguna jejaring sosial. Warganet pun menanggapinya dengan beragam respons. 
 
Namun, ada juga warganet yang turut membagikan foto kebersamaanya saat wisuda dengan orangtua mereka, beberapa juga menuliskan pengalaman yang sama, seperti yang dialami Aiman.
 
“Sama dengan my mom!!,” tulis akun Twitter @AsmHsn_
 
Hingga kini twit tersebut berhasil disukai sebanyak 133 ribu dan sudah dibagikan sebanyak lebih dari 80 ribu. (liputan6)
 

Loading...
BERITA LAINNYA