Klub Sepakbola Asal Kampunya Menang, Bupati Inhil Janji Berikan Hadiah Uang Tunai

Kamis, 08 September 2016 - 06:06:30 wib | Dibaca: 2777 kali 
Klub Sepakbola Asal Kampunya Menang, Bupati Inhil Janji Berikan Hadiah Uang Tunai

GagasanRiau.com, Tembilahan - Sorak sorai pemain Klub Sepakbola Dusun Kembang, akhirnya tak terbendung juga. Apalagi, kemenangan mereka atas Dusun Binaria di Turnamen Sepakbola Desa Pasar Kembang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 itu, disaksikan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H M Wardan, di Lapangan Sepakbola Pasar Kembang, Kecamatan Kerintang, Rabu (7/9/2016).

Tak sampai disana, kesenangan mereka pun semakin bertambah mendengar langsung bahwa mereka akan mendapat hadiah tambahan uang tunai serta Piala Khusus dari Bupati yang memang asli kelahiran desa itu.

Pada sambutannya sendiri, Wardan, juga tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya dapat langsung hadir disana. Selain dapat bersilaturahmi dengan masyarakat yang memang kebanyakan kerabatnya itu, Wardan menyatakan dapat langsung melihat apa saja yang saat ini masih dibutuhkan masyarakat disana.

"Alhamdulillah saya dapat hadir dalam penutupan acara ini. Selain senang dan bangga, saya tentu bahagia karena dengan ini saya juga dapat langsung bersilaturahmi dengan masyarakat sini yang juga tak asing lagi bagi saya karena ini memang kampung saya," katanya.

Diakuinya dihadapan ribuan masyarakat yang hadir, kampungnya itu memang masih sangat banyak membutuhkan sentuhan pembangunan. Khususnya jalan, katanya, memang masih cukup memprihatinkan.

"Tapi saya dari tahun ke tahun kepemimpinan tetap berusaha membangunnya sedikit demi sedikit. Tapi dengan APBD kita yang ada dengan 20 kecamatannya tentu harus dibagi rata," imbuhnya.

Tapi Wardan berjanji, tahun 2017 yang merupakan tahun ke empat kepemimpinannya menjadi prioritas program pembangunan disana.

"Maka dari itulah saat ini saya membawa beberapa kepala dinas dan staf terkait. Seperti dari Bina Marga, Pendidikan, Dispora. Dengan itu mereka dapat memantau langsung apa saja yang dibutuhkan disini, dan dapat menjadi perencanaan dalam penyusunan program ke depan," tegas Wardan.

Pada kesempatan itu, Wardan tak lupa menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat disana. Selain bantuan sosial kepada para lansia dan fakir miskin, Wardan tak lupa pula membawa berbagai bantuan untuk mendukung berbagai kegiatan pemuda disana.

"Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat. Apalagi bagi pemuda bersama perangkat desanya yang telah membuktikan dapat menyelenggarakan acara semeriah ini. Dengan kekompakan dan kebersamaan, tentu pembangunan yang kita harapkan dapat terlaksana segera," pungkasnya.**ADV


Loading...
BERITA LAINNYA