Masyarakat Teluk Pinang Minta Pemkab Inhil Selesaikan Proyek Perbaikan Jalan

Jumat, 09 September 2016 - 17:16:15 wib | Dibaca: 2750 kali 
Masyarakat Teluk Pinang Minta Pemkab Inhil Selesaikan Proyek Perbaikan Jalan
Jalan rusak di Kecamatan Gaung Anak Serka

GagasanRiau.com, Tembilahan - Masyarakat Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) berharap Pemkab Inhil dan rekanan kontraktor untuk dapat menyelesaikan pelaksanaan perbaikan jalan dari Teluk Pinang hingga Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka.

Permintaan ini disebabkan sudah sekian lama masyarakat menikmati jalan rusak jika ingin bepergian. Dengan 4 paket perbaikan jalan yang berasal dari DAK pusat, masyarakat tidak ingin pekerjaan tersebut terbengkalai.

"Dengan dana yang besar tersebut, alangkah ruginya jika pekerjaan tidak selesai. Kami ingin Pemkab terus memonitoring pekerjaan di lapangan agar tidak lagi mengecewakan masyarakat," kata M Sani warga Kampung Baru, Kelurahan Teluk Pinang, Jumat (9/9/2016).

Dikatakannya, masyarakat sudah lama dan bosan dengan janji-janji pemerintah untuk memperbaiki jalan tersebut. Dengan dana DAK dari pusat ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan jalan yang baik.

"Jika ini tidak terlaksana dengan baik, kami tidak tahu lagi kapan jalan itu akan bagus. Apakah kami harus menunggu bupati periode yang akan datang," katanya lagi.

Selain itu, ia juga berharap bagi anggota DPRD Dapil II yaitu Kecamatan Batang Tuaka, GAS dan Gaung untuk terus memberikan presure serta meningkatkan pengawasan atas perbaikan jalan tersebut.

"Karena jalan ini merupakan jalan lintas bagi masyarakat Dapil II jika ingin pergi ke Tembilahan. Sebagai wakil kami, saya harap mereka memperjuangkan aspirasi ini dengan maksimal," imbuhnya.

Reporter: Daud M.


Loading...
BERITA LAINNYA