Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Pawai Takbiran Idul Adha 1437 H

Senin, 12 September 2016 - 16:52:01 wib | Dibaca: 2233 kali 
Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Pawai Takbiran Idul Adha 1437 H

GagasanRiau.com, Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan beserta istri hadiri pembukaan pawai takbiran menyambut Idul Adha 1437 H tahun 2016.

Selain dihadiri Bupati Wardan beserta istri, turut juga dihadiri Unsur Forkopimda, serta para pejabat dilingkungan Indragiri Hilir.

Kegiatan tersebut bertemakan "Mewujudkan semangat ibadah kurban dalam meningkatkan solidaritas kebangsaan".

Pada saat sambutan bupati Wardan sebut bahwa momentum menambah kecintaan terhadap islam dan mempererat tali silaturahmi dalam menyambut idul adha dengan penuh rasa suka cita.

"Saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak dalam penyelenggaraan pawai takbir," ucap Wardan, Minggu (11/9) malam.

Bupati berpesan kepada peserta yang mengikuti takbitan dalam memriahkan idul adha tersebut agar mengikuti dengan tertib, dan selalu memperhatikan keselamatan.

"Saya atas nama pemkab inhil mengucapkan selamat hari raya idup adha, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat inhil," kata Wardan.

Adapun laporan panitia pelaksana, kegiatan pawai tersebut diikuti oleh kaum Mesjid, Musola, siswa Smp dan mts, Sma, serta MA, dan tidak ketinggalan seluruh SKPD dilingkungan Inhil, organisasi, dan paguyuban.

Diperkiran, peserta yang mengikuti pawai berjumlah 10 tibu orang.

Humas/Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA