Disdukcapil Inhil Turun Jemput Bola ke Desa-desa

Selasa, 20 September 2016 - 13:11:27 wib | Dibaca: 2407 kali 
Disdukcapil Inhil Turun Jemput Bola ke Desa-desa
Bupati HM Wardan, Selasa (20/9/2016) langsung memantau Tim Disdukcapil melakukan perekaman di Desa Suhada Kecamatan Enok Kabupaten Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus berupaya memberikan pelayanan yang ekstra dengan cara turun jemput bola ke Desa-desa serta kesekolah-sekolah dalam melakukan  perekaman E-KTP.

Kali ini, Bupati HM Wardan, Selasa (20/9/2016) langsung memantau Tim Disdukcapil melakukan perekaman di Desa Suhada Kecamatan Enok Kabupaten Inhil, dan Sekolah Menengah Atas Negeri I (SMAN) Tembilahan dan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri I (SMKN) Tembilahan.

Menurut Kepala Disdukcapil Inhil, MJ Verman menjelaskan bahwa kegiatan perekaman keliling ini memang sesuai dengan arahan Bupati Inhil untuk jemput bola.

"Sesuai dengan instruksi pak Bupati agar kita (Disdukcapil, red)  turun jemput bola untuk menuntaskan masih banyaknya masyarakat kita yang belum memiliki E-KTP,"

Oleh karena itu, kata MJ Verman, Bupati meninjau langsung kelapangan untuk melihat pelaksanaan perekaman keliling tersebut.

"Dalam sidaknya (inspeksi mendadak, red) Bupati turun langsung meninjau di Desa Suhada Kecamatan Enok, yang mana pada saat itu tim kami sedang melaksanakan perekaman E-KTP keliling di sana,"imbuhnya.

Kendati itu, Kadis Disdukcapil berharap kegiatan ini untuk terus di supports agar permasalahan tentang E-KTP dapat dituntaskan secepatnya.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA