Mayat Perempuan di Parit 16 Bernama Yaya, Hasil Visum Tidak Ada Tanda-Tanda Kekerasan

Ahad, 25 Desember 2016 - 08:46:06 wib | Dibaca: 4582 kali 
Mayat Perempuan di Parit 16 Bernama Yaya, Hasil Visum Tidak Ada Tanda-Tanda Kekerasan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di dalam Parit 16 jembatan dua Jalan Prof. M. Yamin, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan ini sempat membuat masyarakat setempat geger.

Ternyata dari penelusuran yang dilakukan pihak Kepolisian terhadap Identitas mayat dan keluarga akhirnya diketahui mayat tersebut bernama Yaya (10 tahun) tidak sekolah, beralamat di Jalan Suntung Ardi, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan.

"Korban ditemukan oleh masyarakat setempat sekira pukul 17.30 WIB, setelah dilakukan penelusuran diketahui korban bernama Yaya dan Kakek korban bernama Masril (62 tahun). Keluarga korban telah membuat surat pernyataan untuk tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap mayat korban," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra, Sabtu (24/12/2016).

Adapun hasil Visum yang dilakukan oleh Dokter RSUD Puri Husada Tembilahan, dr. Ronaldo Bafit tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan terhadap mayat tersebut.

Sekira pukul 19.30 WIB, pihak Polsek Tembilahan telah menyerahkan mayat tersebut kepada pihak keluarga yang diterima oleh kakek korban dan menurut fihak keluarga, korban akan dimakamkan pada hari Minggu tanggal 25 Desrmber 2016.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA