Wabup Rosman Malomo Hadiri HUT Kabupaten Kampar ke-67 Tahun 2017

Rabu, 08 Februari 2017 - 10:22:42 wib | Dibaca: 2354 kali 
Wabup Rosman Malomo Hadiri HUT Kabupaten Kampar ke-67 Tahun 2017

GagasanRiau.Com Kampar - Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Kampar dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Tahun 2017 Kabupaten yang berjuluk Negeri Sermabi Mekah tersebut, dimana pada momen tersebut juga dihadiri langsung Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandy Rachman.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kampar tersebut juga dihadiri para Bupati Wali Kota Se-Provinsi Riau, tepatnya di Kota Bangkinang (6/2 2017).

Pada kesempatan tersebut turut di hadiri Tokoh, Alim Ulama dan Masyarakat Kabupaten Kampar, dan untuk Kabupaten Indragiri Hilir menghadirkan Wakil Bupati H.Rosman Malomo.

Sambutan Gubernur Riau Arsyadjuliandy Rachman saat menghadiri HUT Ke-67 Kabupaten Kampar mengatakan, bahwa daerah berjuluk Serambi Mekah ini merupakan Kabupaten yang terdepan di Propinsi Riau.

Untuk itu di harapkan Kampar memajukan pariwisata, dan harus tetap menjaga objek-objek wisata yang ada di Kampar, seperti Candi Muara Takus dan bono yang ada di Sungao Kuala Kampar.

Humas


Loading...
BERITA LAINNYA