Teror Bom Molotov Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Terdapat Bukti Pecahan Botol Dan Sumbu

Sabtu, 18 Februari 2017 - 14:33:45 wib | Dibaca: 3958 kali 
Teror Bom Molotov Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Terdapat Bukti Pecahan Botol Dan Sumbu
Sumbu dan Pecahan Botol Bom Molotov di depan Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Saat ini pihak kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sedang melakukan olah TKP menyelidiki peristiwa ledakan bom molotov di hadapan Bank Riau Kepri Tembilahan, Sabtu (18/2/2017).

Saat olah TKP berlangsung didapatkan barang bukti bom molotov berupa pecahan kaca botol dan sumbu yang dipergunakan untuk memicu api meledakkan isi botol berupa minyak bensin.

Baca Juga Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Dibom Molotov

"Saat ini kami sedang mengumpulkan bukti kumpulkan di TKP," cetus salah seorang polisi dari kejauhan saat memasang polis line kepada GagasanRiau.Com sekira pukul 14.00 WIB.

Sedangkan peristiwa ini terjadi, menurut pengakuan pihak keamanan, diperkirakan pukul 12.45 wib. Saat itu bom melotov terbuat dari sebuah botol diisi dengan bahan bakar bensin dan diberikan sumbu tersebut meledak dengan memberikan efek terbakar yang hampir saja membakar dua unit sepeda motor.

"Saya terkejut mendengar ledakan disertai dengan kobaran api dari Bom Molotop itu. Hampir saja membakar dua unit sepeda motor," ujar Anas Syafaruddin merupakan security yang bekerja di Bank tersebut, Sabtu (18/2/2017) siang.

Dan tidak lama kemudian kurang 10 menit Pukul 13.00 WIB kejadian serupa terjadi dihadapan Bank BNI Cabang Tembilahan yang merupakan berdempetan dengan Bank Riau Kepri Tembilahan.

Pantauan Gagasanriau.Com di lapangan, saat ini di hadapan kantor Bank Riau Kepri dipadati oleh masyarakat serta pengendara motor singgah melihat kondisi bekas ledakan Bom Molotov tersebut.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, saat ini belum ada korban jiwa.

Hingga berita ini dilansir belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian.  Saat ini pihak kepolisian dan pihak bank lagi melakukan penyelidikan dengan mengecek CCTV milik Bank Riau Kepri untuk mengungkap siapa pelaku dari teror bom tersebut.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA