Polda Riau Bentuk Tim, Buru Zul Aceh Pemilik Sabu 3 Kilogram

Ahad, 26 Februari 2017 - 18:21:29 wib | Dibaca: 2342 kali 
Polda Riau Bentuk Tim, Buru Zul Aceh Pemilik Sabu 3 Kilogram
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kepolisian Daerah (Polda) Riau membentuk tim gabungan untuk memburu Zul Aceh pemilik Narkotika jenis sabu-sabu seberat 3 Kilogram di Dumai.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM kepada wartawan Minggu petang (26/2/2017).

"Kita sudah membentuk tim, yang gunanya untuk memburu bandar yang diduga kabur ke Malaysia," ungkap Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Minggu (26/2/2017) sore.

Dan dijelaskan Guntur Tim yang dibentuk ini terdiri dari tim intel, tim pengejaran termasuk juga tim Provost. "Tim tersebut juga di back up dari Polda Riau pastinya. Tim ini tentunya koordinasi terlebih dahulu dengan pihak kepolisian Malaysia, dimana bandar kabur kesana," terang Guntur.

Dikatakan Guntur lagi, pihaknya akan menargetkan dalam waktu dekat ini sudah dapat menangkap bandar narkoba ini. Namun ditambahkan Guntur suksesnya pengungkapan kasus ini tidak lepas juga peran masyarakat ikut andil didalamnya membantu pencarian bandar.

"Kita targetkan, dalam waktu dekat ini, Zul Aceh dapat ditangkap dengan sudah terbentuknya tim pemburu tersangka. Namun juga bagi masyarakat yang mengetahui pasti keberadaannya dapat membantu dan melaporkan segera ke polisi," ujar Guntur.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Dumai Barat melakukan penggrebekan rumah bandar narkoba, Zul Aceh pemilik 3 kilogram lebih sabu yang diamankan, di Jalan Pangkalan Sena, Kota Dumai, Sabtu (25/2/2017) lalu.

Dalam penggrebekan tersebut polisi mengamankan YS, merupakan menantu Zul Aceh. Sementara Zul Aceh tidak berada ditempat. Polisi mendapat informasi bahwa Zul Aceh berada di Malaysia.

Reporter Zulqaidil


Loading...
BERITA LAINNYA