Bandit Minta Rokok, Penjaga Warung di Tembilaham Dipukuli

Senin, 24 April 2017 - 20:23:59 wib | Dibaca: 2473 kali 
Bandit Minta Rokok, Penjaga Warung di Tembilaham Dipukuli
Foto ilustrasi (Sumut pos)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja bernama Hersoni (18 tahun) (penjaga warung) dikroyok dan dipukuli oleh bandit-bandit umur belasan tahun berinisial Des alias Dan (18 tahun) warga Jalan M Boya, Kecamatan Tembilahan.

Des (pelaku) memukul Hersoni lantaran pelaku meminta rokok, namun korban tak memberikan.

Peristiwa pengeroyokan ini dibenarkan oleh Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP Arry Prasetyo mengatakan kejadian tersebut bermula pada hari Rabu, 19 April 2017, sekira jam 02.30 Wib.

"Saat itu Hersoni (korban) sedang menjaga warung di Jalan M Boya, Kelurahan Tembilahan Kota. Kemudian datang terduga pelaku untuk meminta rokok, namun pelapor mengatakan tidak ada," ungkapnya.

Mendengar jawaban tersebut, lalu terduga pelaku mengeluarkan sebuah pisau namun pelapor mengatakan bahwa dia tidak takut dengan pisau tersebut.

Pelapor dan terduga pelaku kemudian akan berkelahi dan saat itu pelapor mengatakan bahwa jika berani jangan pakai senjata tajam, dan saat itu terduga pelaku langsung membuang pisau yg dipegangnya ke arah jalan.

"Namun saat mereka sudah berhadapan datang Bah (belum tertangkap) dari arah belakang pelapor dan langsung memukul kepala pelapor sebanyak 2 kali sehingga kepala pelapor mengeluarkan darah dan saat tertunduk, terduga pelaku Des juga ikut memukul wajah pelapor sebanyak 1 kali," paparnya lagi.

Saat itu, sontak saja korban berteriak meminta tolong kepada abangnya. Namun kedua terduga pelaku langsung melarikan diri.

Berdasarkan laporan resmi yang disampaikan oleh korban. Selanjutnya dilakukan olah TKP dan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku oleh Tim Opsnal.

"Dan akhirnya pada hari Sabtu, tanggal 22/04/2017 sekira pukul 02.00 WIB, Tim Opsnal berhasil melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku Des di sebuah warnet yang terletak di Jalan M. Boya Tembilahan," ungkapnya lagi.

Saat ini, terduga pelaku Des sudah diamankan di Polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut, sedangkan terduga pelaku Bah, masih dalam pencarian.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA