Pekerja Buruh Angkut Kapal Ikan di Rohil Tewas Tenggelam

Jumat, 14 April 2017 - 18:46:39 wib | Dibaca: 2794 kali 
Pekerja Buruh Angkut Kapal Ikan di Rohil Tewas Tenggelam
Korban saat ditemukan oleh masyarakat dan regu penyelamat

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ngatman alias Aseng, warga Tanah Gambus Asahan Sumatera Utara pekerja buruh angkut di kapal Ikan mengalami kecelakaan kerja saat mengangkut ikan dari kapal apung. Ia tergelincir dari papan titian yang menghubungkan antar kapal.

Dimana saat tergelincir ia tenggelam dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

"Kejadiannya pada Hari Kamis (13/4/2017) sekira pukul 18.45 Wib, di Jalan Dharma Ujung Tangkahan Ayang Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Palika Kabupaten Rokan Hilir (Rohil" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Jumat (14/4/2017).

"Saat itu korban sedang melangsir ikan dari kapal Apung ke kapal pemborong milik Ayang dengan melalui titian (jembatan) berupa sebuah papan, sewaktu korban tiba0tiba titian tersebut terjatuh ke air sehingga korban dan rekan kerjanya ikut terjatuh ke dalam air dimana pada saat terjatuh kondisi air laut dalam keadaan penuh dan berangsung mau surut" urai Guntur.

Dan ketika itu papar Guntur lagi, rekan korban berhasil naik ke permukaan sementara korban tenggelam. Rekan korban berusaha untuk mencari namun tidak ditemukan.

Majikan korban Ayang melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, dan dilakukan pencarian dengan Polair, Pos TNI AL, pencarian dgn menggunakan speed boat Airud dan TNI AL bersama warga.

"Sekira jam 21.15 Wib korban ditemukan oleh warga 6 meter dari TKP dalam keadaan tidak bernyawa lagi, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas untuk Visum, atas permintaan keluarga korban di bawa ke Tanjung Balai Asahan" tukas Guntur.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA