Polisi Amankan Pelaku Pencurian di Hotel Sabrina Panam

Senin, 19 Juni 2017 - 15:27:54 wib | Dibaca: 3457 kali 
Polisi Amankan Pelaku Pencurian di Hotel Sabrina Panam

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resort Kota (Polresta) berhasil mengamankan perampok di Hotel Sabrina Panam Senin 19 juni 2017 sekir pukul 12.00 Wib.

"Kejadiannya di Hotel Sabrina Panam, 19 Juni 2017 pukul 01.00 Wib dini hari. Korbannya adalah Jais Riswanudin atau PT. Sumber Mas Jaya  21 tahun, warga Jalan Cipta Karya Kecamatan Tampan" ungkap Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi Priadinata Senin siang (19/6/2017).

Dan lanjut Edi, pelakunya adalah laki-laki keturunan Tionghoa berinisial BH 30 tahun warga Jalan Damon Kelurahan Damun Kabupaten Bengkalis.

"Korban mengalami kerugian kurang lebih Rp.,.20 juta, dari pelaku juga diamankan uang sekitar Rp20 juta, Senjata Api mainan, pisau" ujar Edi.

"Sebelum dilakukan penangkapan, Unit Reskrim melakukan penyelidikan dari hasil cctv, maka diamankan dan diinterogasi beberapa pengunjung hotel tersebut. Didapati tersangka sesuai dengan ciri-ciri di cctv kemudian dikembangkan. Dan berhasil diamankan barang bukti uang dan lainnya" tukas Edi. "Saat ini kita masih melakukan pengembangan" Tutup Edi.

Reporter Wandrizal


Loading...
BERITA LAINNYA