Rekam Tetangga Sedang Mandi, Pria Beristri di Siak Ditangkap Polisi

Ahad, 17 September 2023 - 15:56:14 wib | Dibaca: 2549 kali 
Rekam Tetangga Sedang Mandi, Pria Beristri di Siak Ditangkap Polisi
Beni Trianda (BT) saat berada di Mapolsek Tualang

GAGASANRIAU.COM, SIAK - Seorang pria beristri di Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Provinsi Riau harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat kelakuan isengnya yang mengintip dan merekam tetangganya sedang mandi.

Pria itu berinisial Beni Trianda alias BT (25) akhirnya menanggung malu saat ketahuan melakukan akasinya itu dan saat ini digelandang ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tualang pada Kamis (14/9) lalu.

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi melalui Kapolsek Tualang, Kompol Arry Prasetyo yang didampingi Kanit Reskrim AKP Adi Susanto mengatakan, pengungkapan kasus Asusila ini bermula dari adanya laporan Polisi (LP) korban E (25) yang merupakan tetangga pelaku.

“Jadi antara korban dan pelaku ini tetangga, mereka tinggal di rumah petak yang berdampingan, pelaku punya istri dan korban punya suami. Yang mana antara kamar mandi satu dan yang lain berdampingan di posisi belakang rumah,” beber Arry, Jumat (15/9).

Selain mengintip korban mandi, pelaku juga merekam korban dengan menggunakan handphone (HP). Kepada Polisi pelaku mengaku sudah enam kali melakukan aksi yang tak senonoh itu.

Pelaku Beni Trianda ini melakukan aksinya sekira pukul 06:00 WIB disaat korban mandi pagi sebelum berangkat kerja. Namun sayang aksi nekat dan isengnya keburu dipergoki korban, hingga korban bersama tetangga lainnya mendatangi pelaku dan mempertanyakan hal tersebut.

Mulanya pelaku tidak mengaku karena rekaman tak senonoh itu sudah dihapus pelaku, namun ketika korban mengecek HP pelaku ternyata rekaman vidio tak senonoh tersebut masih tersimpan di aplikasi sampah pasca di hapus pelaku dari galery.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Beni bersama barang bukti berupa satu unit HP merk Infinix digiring polisi ke Mapolsek Tualang dengan memakai baju bermerek Tahanan Polsek Tualang dan menyandang status tersangka.


Loading...
BERITA LAINNYA