Kapoda Riau Pantau Pos Pam Ramadniya di Kabupaten Inhu

Kamis, 22 Juni 2017 - 16:39:08 wib | Dibaca: 2068 kali 
Kapoda Riau Pantau Pos Pam Ramadniya di Kabupaten Inhu

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Untuk memastikan pengamanan Hari Idul Fitri berlangsung aman dan nyaman bagi masyarakat dari gangguan Kamtibmas, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memantau Pos Pengamanan di daerah-daerah.

Saat kunjungan ke sejumlah Pos Pam Ramadniya 2017 di Wilkum Polres Inhu jajaran Polda Riau, Rabu (21/6/2017).Irjen Pol Drs Zulkarnain didampingi pejabat utama Polda Riau.

Kunjungan Kapolda Riau di Pos Pam Ops Ramadniya Siak 2017 di Wlkum Polres Inhu disambut langsung Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK, MK, Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE, Wakil Bupati H. Khairizal SE, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Riau memberikan arahan dan masukan kepada personel sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan Polri terkait Ops Ramadniya 2017, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.

“Sejauh ini, arus lintas kendaraan berjalan aman dan lancar, belum ada laporan adanya kecelakaan atau gangguan keamanan diarea ini,” kata Kapolda.

Kapolda Riau berharap Operasi Ramadniya 2017, semuanya aman dan berjalan sukses.

Dijelaskan Kapolda bahwa Polri dalam gelar operasi ini siap membantu pemerintah daerah dan masyarakat untuk menempatkan personil ditempat-tempat yang dianggap rawan keamanan maupun kemacetan.

"Tujuannya adalah guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran tahun ini" tukas Kapolda.

Editor Wandrizal


Loading...
BERITA LAINNYA