Yuk Cek Harga Tiket Pesawat di Awal Tahun 2020

Selasa, 28 Januari 2020 - 20:52:51 wib | Dibaca: 3773 kali 
Yuk Cek Harga Tiket Pesawat di Awal Tahun 2020
Ilustrasi (Foto Internet)

Jika di akhir tahun Anda tidak bisa melakukan perjalanan liburan maka di awal tahun 2020 juga bisa menjadi salah satu langkah yang tepat untuk Anda melakukan perjalanan liburan dengan nyaman. Nah, dengan adanya aplikasi Traveloka ini kapan saja dan dimana saja Anda bisa mencari dan menemukan tiket sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak perlu ragu untuk menemukan jadwal penerbangan, karena Traveloka menyediakan berbagai jadwal penerbangan dengan maskapai terbaik yang bisa Anda pilih nantinya. Untuk itu, mengenai informasi pemilihan tiket pesawat di awal tahun 2020 maka Anda bisa melihatnya seperti dibawah ini dengan jelas.
 
Pencarian Tiket Pesawat di Awal Tahun 2020 Bersama Traveloka
 
Hadirnya Traveloka app ini memang dapat menjadi solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya dalam membantu mencari harga tiket dan jadwal penerbangan ke berbagai tujuan. Tak hanya itu saja, saat ini Traveloka diketahui telah bekerjasama dengan banyak maskapai domestik dan internasional serta melayani rute penerbangan hingga 100.000 rute penerbangan yang ada di Asia Pasifik dan Eropa.
 
Selain itu, untuk melengkapi fitur pembayaran tiket pesawat secara online maka Traveloka juga menggandeng 19 partner pembayaran resmi yang berada di Indonesia dan juga Internasional sehingga hal ini dapat memudahkan Anda untuk melakukan proses booking tiket pesawat dengan cepat.
 
Selain informasi seperti diatas, Traveloka juga membantu Anda untuk bisa mengetahui destinasi-destinasi yang paling banyak dikunjungi dan dicari oleh para pelanggan sehingga pihak Traveloka menampilkan beberapa rute penerbangan terpopuler di laman situs resminya. Untuk penerbangan destinasi terpopuler seperti Bali, Jakarta, Lombok, Jogja, Padang, Medan, Semarang, Bandung, Batam, Manado, Solo, Surabaya dan lainnya. Oleh karena itu, jika Anda ingin melakukan pencarian tiket pesawat di awal tahun 2020 ini.
 
Anda bisa melakukan pencarian melalui aplikasi Traveloka dengan cara membuka situs website resminya atau aplikasi melalui smartphone Anda. Disini Anda bisa mencari berbagai tiket pesawat dengan rute penerbangan sesuai yang Anda butuhkan. 
 
Setelah Anda mencari rute perjalanan misalnya seperti Jakarta - Bali maka nantinya Traveloka akan menampilkan rangkuman jadwal penerbangan dengan berbagai maskapai yang tersedia.
 
Jadi, Anda bisa memilihnya sesuai yang Anda inginkan dan butuhkan, mulai dari jam terbang, pilihan maskapai hingga harga tiket pesawat. Bagaimana sangat lengkap sekali bukan informasi yang diberikan oleh Traveloka?
 
Fasilitas Lengkap dan Termudah Hanya di Traveloka
 
Apabila Anda menggunakan aplikasi Traveloka untuk mencari tiket pesawat di awal tahun 2020 maka Anda tidak hanya bisa melakukan pencarian tiket pesawat dan membookingnya saja, melainkan ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh Traveloka yaitu seperti online check in, pemesanan makanan di pesawat, penyediaan e-ticket hingga sampai ke pemesanan bagasi. Gimana cukup menarik sekali bukan? namun, perlu diingat juga ada beberapa maskapai penerbangan menerapkan kebijakan mengenai volume dan juga berat barang yang nantinya akan dibawa ke kabin pesawat, sehingga dengan
adanya Traveloka ini Anda bisa mempersiapkan pemesanan bagasi pesawat dengan nyaman sebelum berangkat.
 
Selain itu, untuk melakukan pembayaran tiket pesawat yang telah kita pesan tadi melalui aplikasi Traveloka maka Anda bisa melakukan pembayaran dengan nyaman yakni bisa melakukan transfer ATM, kartu kredit hingga sampai internet banking. Untuk itu, tunggu apalagi segera lakukan pemesanan dan pencarian tiket pesawat Anda di awal tahun 2020 ini hanya bersama dengan Traveloka.
 
Tersedia Berbagai Pilihan Maskapai Penerbangan Hanya di Traveloka
 
Traveloka memang salah satu online travel agent terbesar dan juga terpercaya yang kini menyediakan layanan untuk pemesanan tiket pesawat dengan secara lengkap. Tak hanya itu saja, untuk melengkapi fitur dari Traveloka kini, Traveloka juga menawarkan berbagai fitur lainnya yakni mulai dari pencarian hotel, tiket bus & travel, tiket kereta api dan sebagainya.
 
Nah, bagaimana dengan maskapai penerbangan di Traveloka apakah sangat lengkap atau tidak? Mengenai hal ini Anda tidak perlu meragukannya lagi, karena Traveloka sudah bermitra dengan 71 maskapai domestik dan internasional.
 
Adapun maskapai domestik yang tersedia yakni mulai dari Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, Batik Air, Wings Air, Nam Air, Trigana Air dan lainnya. Untuk maskapai internasional mulai dari Malaysia Airlines, Air Asia, Etihad Airways, Air France, Vietnam Airlines, Singapore Airlines dan lainnya.(advertorial)

Loading...
BERITA LAINNYA