Mobil Pengangkut Kayu Alam PT RAPP Tabrak Warga Hingga Tewas

Sabtu, 01 Juli 2017 - 18:14:16 wib | Dibaca: 5950 kali 
Mobil Pengangkut Kayu Alam PT RAPP Tabrak Warga Hingga Tewas
Truck Pengangkut Kayu Alam dan Korban saat kejadian

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebuah mobil pengangkut kayu alam yang akan menuju PT Riau Andalan Pulp And Paper (PT RAPP) menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga tewas.

Sebagaimana data yang diterima dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau Sabtu 1 Juli 2017, kejadian ini terjadi pada hari ini sekira pukul 10.00 Wib di Jalan Lintas Pekanbaru Teluk Kuantan tepatnya di Simpang Logas Desa Tanjung Pauh.

Sepeda motor Vixion BM 4831 HH yang di kendarai korban bernama Afrizal 22 tahun warga Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuansing melaju dari arah Teluk Kuantan menuju Pekanbaru.

Kemudian pada saat melintas di Simpang Logas Desa Tanjung Pauh korban tidak sempat mengerem sehingga bertabrakan dengan Mobil Tronton BK 9520 BH hendak masuk Simpang Logas menuju PT RAPP Sektor Logas.

Akibat kecelakaan tersebut korban masuk ke bawah kolong Truck Tronton dan mengalami pendarahan di kepala hingga patah tulang dan Meninggal Dunia.

Korban telah dibawa ke Puskesmas Desa Koto Baru serta mobil Tronton dan sepeda motor Vixion telah diamankan di Mapolsek Singingi hilir.

Pada saat mendapatkan informasi dari masyarakat, 4 Personil Pos Pam Desa Tanjung Pauh langsung turun Ke TKP memberikan pertolongan kepada korban. Namun saat di TKP korban sudah tidak bisa ditolong.

Barang Bukti (BB) serta sopir Mobil Tronton dibawa ke Mapolsek Singingi Hilir untuk proses hukum lebih lanjut.

Editor Wandrizal


Loading...
BERITA LAINNYA