Wakapolda Riau Brigjen Ermi Widyatno Hadiri Rakor Penguatan Sistem Demokrasi

Selasa, 12 September 2017 - 15:04:19 wib | Dibaca: 3023 kali 
Wakapolda Riau Brigjen Ermi Widyatno Hadiri Rakor Penguatan Sistem Demokrasi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Brigjen Pol Drs. Ermi Widyatno menghadiri Rapat Koordinasi seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) se Riau. Pada kesempatan tersebut, Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno mewakili Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Brigjen Nandang.

Rakor yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 September 2017 sekitar pukul 09.00 wib, bertempat di sebuah Hotel di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut, turut dihadiri oleh, Gubernur Riau beserta Wakil Gubernur, Dirjen Kependudukan dan Capil, Ketua KPU, Asdep 4/V Kemenkopolhukam, Deputi Pencegahan KPK, Kapolres Jajaran Polda Riau.

Dikatakan Gubernur Riau dalam sambutannya mengatakan kegiatan Rapat Koordinasi dengan Bupati/Walikota Se Provinsi Riau ini dilakukan dalam rangka Memantapkan Koordinasi Dan Sinergitas Pembangunan Antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Pemerintah Kabupaten Kota Melalui Penguatan Sistem Demokrasi Kependudukan dan Perbatasan Serta Percepatan Proyek Startegis Nasional di Provinsi Riau.

Dimana Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi Riau ini bertujuan untuk menghadapi persiapan penyelenggaraan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, selain itu juga Pelaksanaan tertib administrasi kependudukan dan tertib administrasi pelayanan publik.

Juga tindak lanjut penyerahan berita acara serah terima P3D dari Kab/Kota kepada Provinsi maupun Pemerintah Pusat, serta penyelesaian permasalahan batas antar Provinsi, antar Kab/Kota dan Antar Negara. Dukungan Kabupaten Kota terhadap, percepatan proyek strategis Nasional yang dibangun di Provinsi Riau.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA