Pastikan Aliran Listrik Dirumah Anda Aman, Jika Tak Ingin Seperti Ibu Ini

Rabu, 11 Oktober 2017 - 15:41:13 wib | Dibaca: 2438 kali 
Pastikan Aliran Listrik Dirumah Anda Aman, Jika Tak Ingin Seperti Ibu Ini
Polisi melakukan Olah Tempat Kejadian Peristiwa

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sepasang suami istri di Kota Dumai tersetrum aliran listrik. Penyebabnya karena tali jemuran terbuat dari kabel yang masih dialiri arus listrik.

Akibat dari kejadian tersebut, Afrijeni ibu rumah tangga berusia 40 tahun ini tewas. Namun Syafrizal 39 tahun suami dari Afrijeni saat hendak menolong terkulai lemas dan di rawat di RSUD Dumai.

Kedua korban ini adalah warga Jalan Tenaga Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota. Kejadian ini terjadi Selasa 10 Oktober 2017 sekira jam 09.00 Wib.

Kejadian ini menurut laporan polisi berdasarkan keterangan anak korban Tasya 10 tahun sedang dibelakang bersama Afrijeni. Melihat kondisi ibunya yang terpental, Tasya langsung berteriak dan membangunkan orang tua laki-lakinya. Syafrizal lalu bertanya pada anak "ada apa?" dan anak korban menjawab "ibu terjatuh".

Panik melihat istrinya sudah tak berdaya, Syafrizal berusaha menolong dengan memegang kawat jemuran yang menempel dibadan Afrijeni.

Namun kawat tersebut masih teraliri listrik bertegangan tinggi, sehingga korbanpun terpental dalam keadaan memegang kawat jemuran. Melihat kedua orang tuanya pingsan anak korban berteriak meminta tolong kepada tetangga.

Oleh tetangga korban, berusaha menolong dengan memutuskan aliran listrik terputus. Saat akan ditolong korban Afrijeni sudah tak bernyawa lagi, sementara Syafrizal hanya lemas tak berdaya.

"Benar telah terjadi kejadian kecelakaan arus listrik bertegangan tinggi. Personil Polsek Dumai Kota beserta personil Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Dumai mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Selasa malam (10/10/2017).

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA