Ribuan Massa Pendukung Antar Andi Rachman & Suyatno Daftar ke KPU Riau

Kamis, 11 Januari 2018 - 15:02:09 wib | Dibaca: 2607 kali 
Ribuan Massa Pendukung Antar Andi Rachman & Suyatno Daftar ke KPU Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Pasangan Calon (Paslon) Arsyadjuliandi Rachman atau akrab disapa Andi Rachman bersama  Suyatno mendaftarkan diri  ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau Rabu (10/1/2018) pukul 16.15 Wb didampingi seluruh pimpinan partai pendukung yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Hanura.  
 
Paslon Andi dan Suyatno saat mendaftar didampingi masing-masing istri.
Hadir juga jajaran pengurus partai dari partai Golkar ada Ruspan Aman, Septina Primawati Rusli, Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin, Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Kordias Pasaribu SH dan Sekretarisnya H. Syafrudin Poti, Wakil Ketua  DPD Jhon Romi Sinaga, dan Ketua DPD Partai Hanura Agus Widayat, 
 
Andi Rahman-Suyatno didukung oleh 3 koalisi partai yakni Golkar 14 kursi, 9 kursi PDI Perjuangan, dan 2 kursi dari partai Hanura. Total 25 kursi untuk mencukupi syarat Paslon harus didukung 13 kursi atau 20 persen suara sah pada pileg 2014 lalu.
 
Pantauan GAGASANRIAU.COM, iring-iringan Paslon Andi Rachman berangkat dari Jalan Diponegoro kantor DPD Partai Golkar Provinsi  Riau menuju kantor KPUD Riau, memasuki Jalan Gajahmada disambut oleh wakilnya Suyatno dari Jalan Gajahmada dikawal ribuan kader simpatisan PDI  Perjuangan dengan pertunjukan seni dan budaya dari berbagai daerah.
 
Saat dilakukan verikasi berkas yang diserahkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kordias Pasaribu SH, MSi, dan diterima oleh Ketua KPU Riau Nurhamin dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi dokumen dinyatakan cukup dan diterima.
 
Loading...
BERITA LAINNYA