KPK Menggeledah Kantornya, Ini Penjelasan Ketua DPRD Bengkalis

Rabu, 21 Maret 2018 - 09:29:49 wib | Dibaca: 1094 kali 
KPK Menggeledah Kantornya, Ini Penjelasan Ketua DPRD Bengkalis
Abdul Kadir. (f: int)

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS-Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengaku terkejut dengan kedatangan penyidik KPK ke kantor mereka. Sementara Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir mengatakan penggeledahan yang dilakukan KPK sebagai tindak lanjut dalam kasus dugaan korupsi peningkatan jalan Batu Panjang, Bengkalis.
 
Penggeledahan Kantor DPRD Bengkalis oleh KPK RI berlangsung hingga Senin (19/3/2018) malam, disaksikan sejumlah anggota DPRD Bengkalis yang saat itu sedang berada di gedung dewan.
 
Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir mengaku dirinya sempa terkejut dengan kedatangan penyidik KPK ke kantornya. Tapi sebelum melakukan penggeledahan, Abdul Kadir juga sudah sempat menanyakan surat tugas kepada penyidik KPK, dan penyidik memilikinya.
 
Terkait dalam hal apa penyidik melakukan penggeledahan di gedung DPRD Bengkalis, Abdul Kadir mengatakan sebagai tindak lanjut pemeriksaan M-Y dalam perkara dugaan korupsi peningkatan jalan di Batu Panjang-Pangkalan Sirih, Kabupaten Bengkalis, yang terjadi pada 2013 lalu.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : RiauTelevisi
 

Loading...
BERITA LAINNYA