Wakapolresta Pekanbaru Salurkan Daging Kurban

Rabu, 22 Agustus 2018 - 12:44:58 wib | Dibaca: 2141 kali 
Wakapolresta Pekanbaru Salurkan Daging Kurban
Wakapolres Pekanbaru menyerahkan bantuan Daging

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-  Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi P SIK, menyerahkan bantuan daging kurban secara resmi untuk warga RW 03 Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir, kota Pekanbaru, kemarin. Puluhan bungkuspun diserahkan kepada warga, sehinga spirit berbagi tetap terus dirasakan.
 
Wakapolresta Pekanbaru menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah menerima bantuan berupa daging kurban dari keluarganya serta bantuan daging dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Riau Pekanbaru.
 
"Alhamdulillah, daging kurban dari saya dan sekeluarga beserta teman-teman IDI sudah disampaikan kepada masyarakat, mudah-mudahan berkah," ujar Wakapolresta.
 
Di tempat yang sama Ketua RW 03 Kelurahan Limbungan Baru, Efrizal, mengucapkan terimakasih kepada Wakapolresta Pekanbaru dan IDI yang telah datang membantu warga RW 03.
 
"Mudah-mudahan kedepannya bantuan atau kerjasama seperti ini terus berjalan. Apalagi di wilayah kami juga pernah didatangi oleh tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru dengan memberikan bantuan berupa sembako serta lainnya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih
 

Loading...
BERITA LAINNYA