Pupuk Kekompakan Sesama Personil, Lanud Rsn Gelar Wira Club

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 10:00:42 wib | Dibaca: 1674 kali 
Pupuk Kekompakan Sesama Personil, Lanud Rsn Gelar Wira Club
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M berphoto bersama dengan perwira Lanud Rsn

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebagai ajang silaturahmi dan menjalin komunikasi antar perwira Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, dilaksanakan kegiatan Wira Club di Halaman Dinas Operasi, Selasa (16/10).
 
Dalam sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menyampaikan untuk menjadikan moment wira club  ini sebagai wahana saling berinteraksi, sehingga jalinan silaturahmi sesama perwira semakin terpupuk dan harmonis.
 
“Dengan keharmonisan, maka semakin tumbuh  keakraban sesama perwira    beserta keluarganya, saling membantu atau memperhatikan satu sama lain agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing dapat terlaksana dengan baik sesuai  dengan bidang  atau jabatannya,” tambah Danlanud.    
 
Kegiatan Wira Club yang berjalan dengan penuh keakraban tersebut  juga sebagai forum perpisahan bagi para perwira Lanud Rsn yang mendapatkan mutasi untuk pindah ke tempat penugasan yang baru, serta perkenalan bagi para perwira yang mendapatkan tugas di Lanud Roesmin Nurjadin. (RILIS).

Loading...
BERITA LAINNYA