Panen Buah Sawit Pria di Rohil Ditangkap Polisi

Rabu, 05 Desember 2018 - 14:22:24 wib | Dibaca: 2960 kali 
Panen Buah Sawit Pria di Rohil Ditangkap Polisi
MS (24 tahum) ditangkap jajaran Polsek Batu Hampar Kabupaten Rohil lantaran curi buah sawit di kebun orang

GAGASANRIAU.COM, ROKANHILIR - Sedang asik memanen buah sawit, seorang pria berinisial MS (24 tahun) ditangkap jajaran Polsek Batu Hampar Kabupaten Rohil.
 
Pantas saja ditangkap aparat, ternyata pria tersebut nekat memanen buah sawit dikebun milik Imam Suliki (33 tahun) warga jalan Poros RT. 003 RW. 001 Desa Lenggadai Hulu Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir.
 
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto memaparkan penangkapan ini bermula pada hari Selasa tanggal 04 Desember 2018 sekira pukul 06.00 wib korban dan saksi mendatangi kebun dengan tujuan untuk melihat-lihat kebun sawit mikik di jalan PT. Sindora Seraya Kepenghuluan Bantaian Kecamatan Batu Hampar.
 
Korban dan saksi sampai di kebun dan melihat ada satu unit mobil L 300 BM 8129 PF sedang berada di dalam kebun korban.
 
Kemudian korban dan saksi mengintai di seputaran kebun, saat itu korban melihat ada puluhan janjang buah kelapa sawit milik korban yang sudah didodos dan terletak di atas tanah kebun sawit korbam.
 
"Puluhan tandan buah sawit sudah didodos oleh pelaku," sebutnya
 
Melihat hal tersebut selanjutnya pelapor langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Batu Hampar, selanjutnya personil Polsek Batu Hampar langsung turun ke lokasi dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.
 
Berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 (satu) Unit mobil jenis Pick Up warna hitam Merk Mitsubishi L300 BM 8129 PF dan puluhan tandan buah sawit yang dicuri pelaku si kebun milik korban yang berada di jalan PT. Sindora Seraya, RT 012 RW 004.
 
Loading...
BERITA LAINNYA