Masyarakat Kecewa, Kupon Jalan Santai Milennial di Lapangan Gajah Mada Tidak Terbagi Rata

Ahad, 24 Februari 2019 - 15:06:22 wib | Dibaca: 1954 kali 
Masyarakat Kecewa, Kupon Jalan Santai Milennial di Lapangan Gajah Mada Tidak Terbagi Rata
Kondisi lapangan Gajah Mada Tembilahan usai acara jalan santai yang ditaja Polres Indragiri Hilir (Inhil)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Masyarakat yang hadir pada acara jalan santai yang ditaja Polres Indragiri Hilir (Inhil) mengaku banyak kecewa. Pasalnya, sebanyak 10 ribu kupon gerak jalan santai yang disediakan panitia tidak terbagi rata. 
 
Acara jalan santai Milennial Road Safety Festival yang dipusatkan di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu (24/2/2019) pagi ini memang menyediakan banyak doorprize menarik. 
 
Namun sayangnya, sebagian masyarakat terpaksa harus kecewa karena tidak mendapatkan kupon berhadiah. Bahkan tidak sedikit diantaranya tidak mengikuti jalan santai tersebut. 
 
"Katanya kupon 8 ribu lebih yang disediakan panitia tapi mana. Banyak masyarakat yang tidak dapat, padahal dari pagi sudah hadir di lapangan ini, " keluh Antoni (38), warga Sungai Beringin Tembilahan ini. 
 
Memang berdasarkan pantauan awak media di lapangan, banyak masyarakat yang tidak mengikuti jalan santai lantaran tidak mendapatkan kupon. 
 
Parahnya, masyarakat mengaku menyaksikan anggota polisi yang memiliki banyak kupon dimasukkan dalam saku celananya. Begitu pula panitia pembagian kupon, hanya terlihat membagikan beberapa lembar saja kepada pengunjung. Selebihnya dimasukkan ke dalam saku celana. 
 
"Tadi saya lihat banyak anggota polisi masukkan kupon tebal dalam saku celananya. Makanya kita tak ada kebagian, " kesal warga Tembilahan lainnya, Heri dan Rama. 
 
Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, tidak bersedia diwawancarai saat awak media bermaksud mengkonfirmasi terkait acara tersebut. 
 
"Saya nanti saja habis ini (acara, red), " ujarnya sambil berlalu.

Loading...
BERITA LAINNYA