Keguguran Saat Bertugas, Pengawas TPS di Rengat Dapat Santunan

Selasa, 02 Juli 2019 - 17:45:27 wib | Dibaca: 1333 kali 
Keguguran Saat Bertugas, Pengawas TPS di Rengat Dapat Santunan
Hasan, Koordinator Divisi SDM Bawaslu Riau menyerahkan santunan untuk Nur Aini, Pengawas TPS di Inhu yang mengalami keguguran saat bertugas, Selasa (2/7/2019).

GAGASANRIAU.COM, RENGAT — Keguguran saat bertugas, seorang pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 di  Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), mendapat santunan dari Bawaslu Riau.
 
Santunan berupa uang senilai  Rp.16,5 juta ini diserahkan anggota Bawaslu Riau, Hasan, MSi di rumah Nur Aini di Jalan Pasir Kemilu, Desa Pasir Kemilu, Rengat,  Selasa (2/7/2019).
 
Turut serta mendampingi Hasan, Koordinator Divisi SDM saat membezuk "pahlawan demokrasi" ini, Kepala Sekretariat Bawaslu Riau Anderson serta Ketua dan jajaran Bawaslu Kabupaten Inhu.
 
''Kami dari keluarga besar Bawaslu Provinsi Riau tururt prihatin dan berduka atas musibah yang dialami rekan kami, Nur Aini. Saya menampaikan amanah dari Bawaslu RI memberikan santunan ini," tuturnya saat menyerahkan santunan tersebut.
 
Seperti diketahui, Nur Aini mengalami keguguran akibat kelelahan saat menjalankan tugasnya sebagai Pengawas Pemilu pada Pilpres dan Pileg pada 18 April 2019 atau sehari setelah hari pencoblosan. * (rilis)
 
Editor : Deden Yamara.
 

Loading...
BERITA LAINNYA