Adik Kandung Temukan Refrizal Tergeletak Tak Bernyawa

Senin, 15 Juli 2019 - 20:56:13 wib | Dibaca: 2070 kali 
Adik Kandung Temukan Refrizal Tergeletak Tak Bernyawa
Korban saat ditemukan tergeletak tak bernyawa di Rumahnya di Jalan Jend Sudirman Gang Gedung Rejo No.20 Kel. Sumahilang Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Senin (15/7/2019)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Alangkah terkejutnya, Gusmardi (60 tahun) saat menemukan kakak kandungnya ter telentang dan tidak mengenakan pakaian dalam keadaan sudah meninggal dunia.

 

Gusmardi menemukan mayat kakak laki-lakinya bernama Refrizal (62 tahun) di dalam rumah korban di Jalan Jend Sudirman Gang Gedung Rejo No.20 Kel. Sumahilang Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Senin (15/7/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

 

Kapolda Riau melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto memaparkan, penemuan tersebut saat adik kandungnya, Gusmardi, mendatangi rumah korban. Saat pintu diketuk, korban tidak menyahut, namun Gusmardi langsung membuka pintu rumah, alangkah kagetnya ia saat melihat kakak kandungnya dalam posisi terlentang dan tidak mengenakan pakaian.

 

"Saksi langsung memanggil Arif Budiman saudara korban, dan langsung memberitahukan kepada keluarga lainnya atas peristiwa yang dilihatnya tersebut," sebut Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Senin (15/7/2019)

 

Pihak keluarga langsung melaporkan pristiwa tersebut ke Polsek Pekanbaru Kota.

 

"Berdasarkan keterangan dari Saksi I dan Saksi II bahwa korban tidak ada mengalami riwayat penyakit," tuturnya

 

Berdasarkan hasil VER dari Tim Medis RS Bhayangkara bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah dan penyebab kematian belum dapat ditentukan karena belum dilakukan bedah mayat (autopsi).

 

Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kematian Refrizal dan tidak bersedia dilakukan autopsi (bedah mayat) dgn membuat surat pernyataan.

 

"Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan di pemakaman AKAP," jelasnya

 

Editor: Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA