Perempuan Pemanen Kebun Sawit di Rohul Tewas Bersimbah Darah di Kandang Ayam

Jumat, 25 Oktober 2019 - 23:53:37 wib | Dibaca: 1661 kali 
Perempuan Pemanen Kebun Sawit di Rohul Tewas Bersimbah Darah di Kandang Ayam
Petugas saat melakukan evakuasi jenazah dari Tempat Kejadian Peristiwa

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu (Rohul) saat ini sedang mengungkapkan kasus kematian seorang perempuan Juliana (35). Perempuan pemanen buah sawit itu ditemukan tidak bernyawa di dalam kandang ayam yang berada di kebun warga Dusun Rimbo Hulim, Desa Bangun Purba Barat, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Jumat (25/10/2018).
 
Dikatakan Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting, Juliana merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, ditemukan warga yang hendak memanen sawit di kebun milik M Sulehudin sekitar pukul 09.00 WIB, dalam keadaan tidak bernyawa didalam kandang ayam.
 
"Ada tiga orang warga bernama Agus, Amri, dan Parman yang mau panen di ladang. Mereka melihat asap mengepul dari dapur sebuah pondok di kebun, lalu mengecek dan melihat api sudah membara di lantai dapur yang terbuat dari papan itu lalu mencoba untuk memadamkan api," kata Dasmin Jumat malam (25/10/2019).
 
Dan saat mencari air untuk menyiram api, tepat dibelakang pondok ada kandang ayam, betapa terkejutnya mereka melihat sosok wanita yang sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah di dalam kandang.
 
"Atas penemuan mayat itu mereka menghubungi Babinkamtibmas bernama Bribka Abdul Rahman dan berkordinasi dengan polsek dan polres untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," lanjutnya.
 
Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi untuk keperluan penyelidikan oleh pihak kepolisian.
 
"Kita sudah minta keterangan darj beberapa saksi lalu kemudian sambil menunggu hasil otopsi kita juga mengumpulkan alat bukti untuk mengetahui apa yang terjadi sebenarnya," tutup Dasmin.

Loading...
BERITA LAINNYA