Sambut Perayaan Natal 2019, Danlanud Rsn Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

Sabtu, 14 Desember 2019 - 16:17:50 wib | Dibaca: 1587 kali 
Sambut Perayaan Natal 2019, Danlanud Rsn Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebagai wujud kepedulian dan perhatian prajurit TNI AU, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M. menyambangi Panti Asuhan untuk berbagi kasih dalam rangkaian Perayaan Natal 2019 bersama umat Kristiani setempat.
Kegiatan itu bertempat di Yayasan Panti Asuhan Jehovah Jireh, Jalan Suka Karya Ujung RT.14, RW 10, Kel.Tuah Karya Kec.Tampan Kota Pekanbaru, Jum’at (13/12/19).
 
"Dalam melaksanakan perayaan Natal tahun 2019, mengajak mari kita saling berbagi kasih sebagai perbuatan melakukan hukum kasih kedua yaitu. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri" kata Ronny.
 
Selayaknya lanjut Ronny, kita berbagi berkat yang telah Tuhan limpahkan didalam hidup kita kepada sesama di sekitar kita, agar dalam merayakan sukacita Natal kita dapat berbahagia bersama-sama.
 
Selain itu dia juga berpesan untuk anak-anak panti asuhan Jehovah Jireh, agar senantiasa bersyukur, mengandalkan Tuhan dalam segala hal, rajin dan tekun belajar, tangguh dan tidak mudah menyerah serta terus semangat sehingga bisa meraih masa depan yang dicita-citakan dan membanggakan keluarga Panti Asuhan Jehoyah Jireh.
 
Setelah memberikan sepatah kata, Komandan Lanud Rsn menyampaikan tali kasih seperti seragam sekolah ( SD,SMP, SMU) dan kebutuhan sehar-hari kepada pemimpin Panti Asuhan Jehovah Jireh.
 
Kemudian setelah menerima tali kasih, Pemimpin Panti Asuhan Jehoyah Jireh, Pendeta Vendi Tulungen menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud Rsn beserta umat Kristiani Lanud Rsn yang hadir.
 
"Atas perhatian dan kedatangan ke Panti Asuhan Jehovah Jireh dengan harapan kunjungan kasih ini bisa memberi semangat dan memotivasi anak anak panti asuhan, dan kami seluruh keluarga Panti Asuhan mendoakan semoga Lanud RSN kedepannya semakin sukses dan diberkati Tuhan" kata Pendeta Vendi Tulungen.
 
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Letkol Kes R. Novita Sinaga sebagai Pembina dalam Kepanitiaan Natal Lanud Rsn Tahun 2019, Kapten Tek Arifendi Subnafeu sebagai Ketua Panitia Natal Lanud Rsn, Pendeta Lasma Tambunan beserta umat Kristiani Lanud Rsn Lainya.
 
Kegiatan juga diisi dengan menyayikan pujian, doa syafaat, ramah tamah dan foto bersama. Kegiatan berlangsung dengan penuh sukacita, aman dan lancar.(rilis)

Loading...
BERITA LAINNYA