Pemuda Tewas Ditikam di Lokasi Pesta Pernikahan di Kota Baru

Rabu, 01 Januari 2020 - 19:19:35 wib | Dibaca: 7225 kali 
Pemuda Tewas Ditikam di Lokasi Pesta Pernikahan di Kota Baru
Korban saat dibawa ke Puskesmas Kota Baru

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda bernama Zainal Abdin (27 tahun) meninggal dunia setelah terkena tikaman bertubi-tubi oleh pelaku.
 
Kejadian tindak pidana penganiayaan berat tersebut pada Rabu 01 Januari 2020 sekira pukul 04.30 Wib disebuah pesta perkawinan di Parit Sungai Bintang, Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indrgairi Hilir, Riau.
 
Informasi dari Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman melalui Kasubbag Humas, AKP Warno Akman menuturkan, belum diketahui pasti penyebab perkelahian tersebut menewaskan Zainal warga Sungai Intan, Desa Kuala Keritang, Kecamatan Keritang.
 
Kakak kandung korban, Samsul (31 tahun) mendapatkan informasi dari pelapor, Hendra sedang berada di Pulau Kijang. Kemudian pelapor di hubungi melalui Via Handphone bahwa adiknya dianiaya oleh orang tidak dikenal.
 
"Korban ditikam bertubi-tubi menggunakan senjata tajam bertempat dilokasi pesta pernikahan," ungkap Warno, Rabu (1/1)
 
Mengetahui adiknya ditikam, Samsul langsung pergi untuk melihat kebenaran informasi tersebut dan kemudian sesampainya di lokasi pesta pernikahan di Parit Sungai Bintang, ternyata benar adik telah meningal dunia akibat penganiayaan tersebut.
 
"Korban dibawa Puskesmas Kotabaru menggunakan mobil ambulance untuk diperiksa,"
 
Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk hingga usus terkeluar dan sayat di dada bagian depan, luka tusuk di bagian perut sebelah kiri, luka robek akibat benda tajam di lengan kanan dan kiri.
 
Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku. Barang bukti satu helai jaket berwarna biru merk SIZE dan terdapat bercak darah, satu buah kursi pelastik berwarna merah muda dan kaki kursi bagian kanan belakang dalam keadaan patah.

Loading...
BERITA LAINNYA