Ipda Nyoman Santhi Purwani Pindah Tugas ke Polda Metro Jaya

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:23:37 wib | Dibaca: 2873 kali 
Ipda Nyoman Santhi Purwani Pindah Tugas ke Polda Metro Jaya
Ipda Nyoman Santhi Purwani S.Tr.K (mengenakan seragam polri)

GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG KOTA - Bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar dilaksanakan acara perpisahan sebagai pengantar tugas Ipda Nyoman Santhi Purwani S.Tr.K ke Polda Metro Jaya, Jumat siang (24/1/2020).
 
Polwan lulusan Akpol Angkatan 49 tahun 2018 ini telah bertugas selama 1 tahun 5 bulan di Polres Kampar, terakhir Ipda Nyoman Santhi menjabat sebagai Kanit Laka Satlantas Polres Kampar.
 
Kepindahan Ipda Nyoman Santhi ke Polda Metro Jaya ini adalah atas permohonan yang bersangkutan, karena ingin mengikuti suaminya yang juga bertugas di Polda Metro Jaya.
 
Acara ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid, Para Kabag dan Kasat, Para Perwira dan segenap Polwan Polres Kampar serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.
 
Acara diawali dengan makan siang bersama dan dilanjutkan pembacaan do'a, kemudian Kata Sambutan dari Kapolres Kampar yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar.
 
Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada Ipda Nyoman Santhi, yang pindah tugas ke Polda Metro Jaya dalam rangka mengikuti suaminya yang bertugas disana.
 
Terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Kampar dan tetap jaga silaturahmi, semoga ditempat tugas baru dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi, pesan Kapolres.
 
Sementara Ipda Nyoman Santhi dalam penyampaian pesan dan kesannya menyebutkan bahwa beliau telah bertugas selama 1 tahun 5 bulan di Polres Kampar.
 
Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kampar atas bimbingannya selama ini, semoga silaturahmi dengan seluruh personel Polres Kampar terus terjaga, harapnya.
 
Selanjutnya penyerahan Cendera Mata dari Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid kepada Ipda Nyoman Santhi, serta Cendera Mata lainnya dari Istri Kasat Lantas Ny. Fauzi dan dari  istri Kanit Regiden Ny. Bunga Angga.
 
Usai pemberian Cendera mata dilanjutkan dengan acara hiburan, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Loading...
BERITA LAINNYA