TNI Angkatan Udara Diharapkan Satukan Visi Misi dan Persepsi Dalam Tugas

Rabu, 12 Februari 2020 - 16:01:30 wib | Dibaca: 1458 kali 
TNI Angkatan Udara Diharapkan Satukan Visi Misi dan Persepsi Dalam Tugas
Asisten Potensi Dirgantara Aspotdirga Kasau Marsda TNI Heri Budianto

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seluruh jajaran penerangan TNI Angkatan Udara diharapkan dapat menyatukan visi, misi, persepsi dan interprestasi dalam menyelenggarakan tugas di bidangnya masing-masing.
 
Demikian disampaikan Asisten Potensi Dirgantara Aspotdirga Kasau Marsda TNI Heri Budianto saat Rapat Koordinasi Dinas Penerangan Angkatan Udara (Rakornispenau) tahun anggaran 2020, di Club Exekutif Persada Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Selasa (12/2/2020).
 
Rakornispenau bertujuan menjalin  koordinasi dan kerjasama yang baik agar dalam melaksanakan tugas yang diberikan sesuai dengan tugas dan perannya masing-masing," sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Fajar Adriyanto pada acara Pembukaan.
 
Aspam Kasau Marsda TNI Heri Budianto mengatakan, tugas dinas penerangan TNI AU adalah membina dan menyelenggarakan fungsi penerangan TNI AU secara terpadu dan berlanjut, meliputi pengolahan informasi menjadi bahan penerangan kepada masyarakat umum dan keluarga besar TNI AU.
 
"Mencermati perkembangan situasi nasional dewasa ini, dimana dalam melaksanakan kehidupan berbangsa dan bernegara sedang mengalami proses perubahan, maka dalam mensiasati kondisi yang serba terbatas dan menghadapi tantangan dengan berbagai macam implikasinya, perlu lebih dipupuk kinerja antar kedinasan maupun antar jajaran," ungkap Marsda Heri.
 
Selanjutnya Marsda TNI Heri Budianto menjelaskan, menyikapi komleksitas perubahan lingkungan, kita harus mengembangkan sikap antisipatif dan pro aktif serta menyatukan dan memantapkan kebersamaan untuk pengelolaan informasi TNI, sehingga dapat bersinergi secara maksimal dan terarah sesuai dengan kebijakan pimpinan TNI AU, dalam rangka mendukung keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara.
 
Untuk diketahui, Rakornispenau tersebut turut dihadiri Sesdipenau Kolonel Adm Bejo Suprapto,S.T., dan para pejabat dilingkungan Dispenau.
Loading...
BERITA LAINNYA