Latihan TNI AU Dengan Angkatan Udara Singapura Didatangi Asops Kasau

Selasa, 23 Oktober 2018 - 20:36:24 wib | Dibaca: 2562 kali 
Latihan TNI AU Dengan Angkatan Udara Singapura Didatangi Asops Kasau
Asisten Operasi Kasau, Marsda TNI Johanes Berchmans SW berdiskusi dengan Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., beserta seluruh pejabat jajaran Lanud Rsn, Rabu (16/10)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Asisten Operasi Kasau, Marsda TNI Johanes Berchmans SW, meninjau pelaksanaan latihan bersama Join Fighter Weapon Course (JFWC) antara TNI AU dan Republic Singapore Air Force (RSAF) yang berlangsung di Lanud Roesmin Nurjadin.
 
Pangkoopsau I beserta rombongan disambut langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., beserta seluruh pejabat jajaran Lanud Rsn, Rabu (16/10).
 
Pada kesempatan tersebut Asops Kasau menyampaikan bahwa, kunjungan ini dalam rangka peninjauan sejauh mana pelaksanaan latihan JFWC yang sudah diprogramkan oleh TNI AU dan RSAF.
 
“Latihan JFWC di Lanud Roesmin Nurjadin ini bertujuan meningkatkan kemampuan penerbang-penerbang kita menjadi penerbang profesional dan handal, sekaligus meningkatkan hubungan kerjasama antara TNI AU dan RSAF”, ujar Asops Kasau pada saat briefing penerbangan.
 
Asops Kasau juga menyampaikan kepada penerbang-penerbang yang terlibat dalam latihan ini dapat melaksanakannya dengan penuh semangat dan tentunya harus berkonsentrasi tinggi, sehingga tujuan latihan ini dapat terwujud dengan optimal. 
 
Kunjungan Asops Kasau  yang direncanakan berlangsung dalam dua hari tersebut turut didampingi oleh Kadislambangjaau Marsma TNI Agung Heru Santoso, Kaskoopsau I Marsma TNI Samsul Rizal, Danlanud Iswahyudi Kolonel Pnb Widyargo Ikoputro, S.E., M.M. dan Paban III Lat/Sopsau Kolonel Danang Setyabudi.(RILIS).

Loading...
BERITA LAINNYA