Edy Sindrang: Afrizon Belum Layak Gantikan Posisi Wardan Ketua DPD Golkar

Sabtu, 14 Maret 2020 - 13:33:01 wib | Dibaca: 1596 kali 
Edy Sindrang: Afrizon Belum Layak Gantikan Posisi Wardan Ketua DPD Golkar
Edy Sindrang Ketua AMPG Golkar Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tokoh Partai Golkar Indragiri Hilir angkat bicara mengenai pernyataan sikap Afrizon akan kembali maju pada Musda Golkar.
 
Ialah Edy Sindrang, mengatakan belum ada yang layak menggantikan posisi Ketua DPD Golkar yang saat ini dijabat oleh HM Wardan yang juga merupakan Bupati Inhil.
 
"Afrizon terlalu menggebu-gebu, dan terlalu laju," sebut Edy selaku ketua AMPG Golkar, Sabtu (14/3)
 
Edy menegaskan, mempertahankan Wardan sebagai Ketua DPD demi kemajuan partai berlambang pohon beringin.
 
Terpilihnya Wardan sewaktu Andi Rahman menjabat ketua DPD I Golkar Riau. Saat ini dipimpin Syamsuar. Edy yakin visi misi memajukan partai sejalan dengan Syamsuar.
 
Untuk diketahui, dimana sebelumnya, salah seorang kader Golkar, Afrizon akan menantang Wardan di Musda Golkar Inhil. 
 
Afrizon dipastikan akan kembali menahkodai DPD Golkar Inhil yang kedua kalinya.
 
Hal tersebut berkenaan dengan hasil Musda DPD I Golkar telah usai dan resmi dinahkodai oleh Syamsuar untuk Periode 2020-2025.
 
Dilansir dari salah satu media online, menurut salah seorang kader Golkar Inhil yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan Afrizon dipastikan akan kembali maju pada Musda Golkar. 
 
Ia menegaskan, meski Afrizon belakangan lebih banyak menghabiskan waktu di Pekanbaru, yang bersangkutan tetap menjalin komunikasi dengan Pengurus Kecamatan (PK).
 
"Afrizon tetap menjalin komunikasi yang intens dengan PK Golkar di Inhil. Sejauh ini, dukungan kepada yang bersangkutan bagus, hingga tidak tertutup kemungkinan yang bersangkutan bisa menang," ucapnya, Sabtu (14/3)
 
Saat awak media bersangkutan mengkonfirmasi Afrizon, ia menyatakan sikap siap kembali maju pada Musda Golkar Inhil kalau memang didukung dan diinginkan oleh kader partai.
 
Saat disinggung dengan isu terkait komitmen Arsyadjuliandi Rachman dan  Drs H Syamsuar MSi, ia mengatakan, "Saya tidak tahu. Yang pasti saya siap untuk kembali maju di Musda Golkar Inhil," ujarnya. 
 
Afrizon bukanlah orang asing di DPD Golkar Inhil. Yang bersangkutan pernah menjabat sebagai PLT Golkar Inhil sebelum HM Wardan terpilih sebagai Ketua Golkar Inhil. 
Loading...
BERITA LAINNYA