Kapolresta Pimpin Bersih-bersih di Bandara SSQ Simpang Tiga Pekanbaru

Senin, 16 Maret 2020 - 18:29:12 wib | Dibaca: 1943 kali 
Kapolresta Pimpin Bersih-bersih di Bandara SSQ Simpang Tiga Pekanbaru
Kapolresta Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya didampingi Kapolsek Bukitraya Kompol Bainar SH MH saat mengunjungi Bandara SSQ Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH didampingi Kapolsek Bukitraya Kompol Bainar SH MH pimpinan kegiatan bersih-bersih dalam rangka menciptakan hidup sehat.
 
Kegiatan bersih-bersih dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Virus Corona  kali ini Kombes Nandang melakukan pemberian Instan Hand Sanitizer kepada para penumpang yang akan berangkat melewati pesawat pintu pemberangkatan, Sabtu 15 Maret 2020.
 
Detiap penumpang yang akan menuju pesawat saat hendak melalui pintu masuk keberangkatan akan diberikan Instan Hand Sanitizer oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang guna menangkal menyebarnya Covid-19 Virus Corona.
 
Dalam wawancarnya, Kombes yanv sudah melaksanakan tugas sebagai pucuk pimpinan di Polresta Pekanbaru sejak bulan November 2019 ini menyebutkan kegiatan bersih-bersih ini merupakan suatu kegiatan dalam rangka mencegah menyebarnya Covid-19 Virus Corona khususnya di kota Pekanbaru.
 
Pencegahan tersebut salah satu caranya adalah dengan mencuci tangan ataupun dengan menggunakan Instan Hand Sanitizer yg sudah disiapkan oleh petugas bandara Sultan Syarif Qasyim Simpang Tiga Pekanbaru.
 
"Kebersihan adalah awal dari kesehatan, dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan badan yang sehat Polresta Pekanbaru melaksanakan beberapa Kegiatan bersih-bersih di wilayah kota Pekanbaru dan kegiatan di bandara SSQ Simpang Tiga ini adalah salah satu bentuk kegiatan bersih-bersih yang merupakan program dicanangkan oleh Presiden RI dan Kapolri", sebut Haji Nandang.
 
"Tepat disamping saya berdiri petugas bandara yang juga  melakukan pemeriksaan suhu tubuh penumpang yang akan berangkat dengan menggunakan alat pendeteksi suhu tubuh, selain petugas bandara periksaan dan pemberian Instan Hand Sanitizer juga diberikan petugas dari TNI." Imbuh kapolresta lagi.
 
"Kerjasama yang solid antara Kepolisian, TNI, Petugas Bandara dan masyarakat akan menciptakan suatu hasil yang baik guna bertujuan tercapainya target yang diinginkan yaitu menangkal atau mencegah menyebarnya Virus Corona yang meresahkan masyarakat Kota Pekanbaru khususnya dan dunia Umumnya," tutup Kapolresta Pekanbaru ini.

Loading...
BERITA LAINNYA