Yasser, Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Lantik Forsilista

Ahad, 09 Februari 2020 - 11:39:28 wib | Dibaca: 1054 kali 
Yasser, Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Lantik Forsilista

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Yasser Hamidi, melantik sebanyak 30 orang pengurus yayasan Forum Silaturahmi Majelis Taklim (Forsilista) di aula Aulia Hospital Pekanbaru, Ahad (09/02/2020) pagi.
 
Pelantikan Forsilista ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah agar terjalinnya silaturahmi dan juga menguatkan hubungan antar umat muslim.
 
"Tentunya kita berharap kerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang lain juga dapat terjalin dan bersedia bekerja sama dengan kita seperti Aulia Hospital saat ini," ujar Yasser.
 
Politisi PKS yang juga sebagai pembina yayasan tersebut menerangkan di Forsilista sendiri memiliki beberapa divisi yang memiliki masing-masing peran, dari peran tersebut Yasser berharap peran dari berbagai divisi tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.
 
Yasser juga menyebut, dipilihnya Aulia Hospital sebagai rekan kerjasama Forsilista karena Aulia Hospital memiliki banyak kelebihan dan juga karena berdasarkan hasil musyawarah antar sesama pengurus.
 
"Sebagai contoh untuk menangani ibu-ibu yang mau melahirkan itu akan dilakukan dengan Syariah, dan itu sejalan dengan Forsilista," ungkapnya.
 
Ditempat yang sama Direktur Aulia Hospital dr. Yulhasmida, M.Kes, MM menuturkan bahwa Aulia Hospital Pekanbaru sangat terbuka dengan berbagai pihak yang ingin bekerka sama dengan Rumah Sakit yang berada di Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru ini.
 
"Tujuan kita untuk mengetahui kesehatan, dan yang pertama adalah proteksi karena terkadang penyakit itu lambat untuk diketahui ataupun dicegah. Padahal kalau tau ilmunya itu bisa dicegah," pungkasnya.

Loading...
BERITA LAINNYA